Rilis Hari Ini,LG G Pad II Varian 8.3 inchi Siap Meramaikan Pasar

Jajaran serie tablet asal Korsel LG akan bertambah seiring dengan hadirnya LG G Pad II Varian 8.3 inchi yang dirilis hari ini.Sebelumnya sudah ada produk 2 produk tablet LG diseri ini yaitu tablet G Pad II model 8.0 Inchi dan 10.1 inchi. Jadi kali ini lebar layar yang diusung berada ditengah-tengah kedua tablet sebelumnya.Menariknya meski tablet ini punya ukuran ditengah namun dibekali spek yang justru lebih mumpuni dari kedua tablet sebelumnya.Yang paling kentara terlihat adalah peningkatan dari sisi kinerja prosesor karena memakai versi yang lebih baru.

LG G pad II 8,3 LTE

Kalau penampilan sih secara umum masih sama dengan seri sebelumnya,bagian depan tidak ada tombol fisik apapun karena semua ada di layar dan bodi sedikit melengkung pada bagian atas dan bawah. Dimensi bodi sebenarnya cukup tipis yakni ketebalan hanya 8,8mm saja namun dari segi bobot memang lumayan berat yakni mencapai 366 gram.Layar diagonal yang berukuran 8,3 inchi dibekali resolusi cukup tinggi yaitu FullHD WUXGA 1920×1200 piksel.

Baca juga : kelebihan dan kekurangan LG Magna dan Leon,Ponsel Entry Level baru LG

Seperti yang kami sebut diatas dibanding serie LG G Pad II 8.0 dan 10.1 prosesor yang dipakai lebih tinggi,bukan lagi quadcore namun sudah upgrade ke Snapdragon 615 dengan 8 inti atau Octa Core,sehingga kinerja komputasi maupun multitasking makin kenceng.Belum lagi dengan dukungan RAM 2GB serta memori internal 16GB yang bisa diperluas dengan microsd hingga 128GB semakin menambah keunggulan tablet ini.Tablet dengan OS Android Lollipop 5.1.1 ini sudah support dengan jaringan 4G LTE serta dilengkapi wi-fi,bluetooth 4.1 dan GPS.Baterai yang diusung pun punya kapasitas cukup besar dikelasnya yakni mencapai 4800mAh.Kelebihan LG G Pad II 8.3 inchi ini adalah sudah disertakan disana paket microsoft office apps dan pena stylus.Ada pula kamera beresolusi 8mp dibelakang dan 2mp didepan yang sayangya tanpa dilengkapi lampu Flash.

seperti yang markastekno kutip dari gsmarena,LG G Pad II 8.3 inchi ini baru dirilis dipasar Korea Selatan dimana dijual oleh salah satu operator lokal LG U+. sayangya anda harus sabar menunggu karena belum disebutkan untuk ketersediaan global serta harga yang dibendrolkan ke tablet dengan warna abu-abu emas tersebut.