Review Harga dan Spesifikasi Axioo PICOphone M4P

Review Harga dan Spesifikasi Axioo PICOphone M4P – Ditengah gempuran smartphone luar negeri terutama China hanya ada sedikit pemain lokal yang masih bisa bertahan. Diantara yang sedikit itu yang masih berupaya eksis adalah Axioo dengan merilis smartphone terbaru mereka yang diberi nama Axioo Picophone M4P. Beberapa waktu yang lalu mereka merilis 4 smartphone sekaligus diantaranya Axioo Picophone M4,M4U,L1 dan Picopad s2 dan ini tentunya adalah versi upgrade dari sebelumnya dengan tetap mempertahankan harga murah terjangkau kelas bawah. Bagaimana info lebih lanjutnya? berikut review Harga dan spesifikasi Axioo PICOphone M4P.

review harga dan spesifikasi Axioo Picophone M4P

Kalau dilihat dari desain tak kelihatan sebagai smartphone untuk kelas menengah kebawah karena berkesan cukup elegan dan dinamis dengan sudut melengkung. Tetap nyaman kok ditangan meski bodinya cukup tebal yakni hampir 1 cm atau tepatnya 8,7mm dan berat mencapai 156g.Kualitas grafis termasuk mumpuni baik untuk main game ataupun menonton video karena ditopang oleh layar full lamination berukuran 5 inchi beresolusi HD 1280x720piksel. Sayang hanya support 2 point touch saja namun layar full lamination HD membuat penampilan layar lebih hitam dan mewah. .

Baca Juga : Axioo Windroid Harga Spesifikasi,Ketika windows dan Android bersatu

Review Harga dan Spesifikasi Axioo PICOphone M4P

Spesifikasinya tidaklah remeh temeh untuk ukuran smartphone lokal dengan menggandeng Spreadtrum SC7731 yang mengusung prosesor Quadcore berkecepatan 1,3 GHz CortexTM-A7. Kerja prosesor diperkuat oleh RAM yang sudah 2GB serta memori internal sebesar 16GB dan bisa ditambah dengan slot MicroSD sampai 32GB membuat pekerjaan multitasking bisa dilahap dengan lancar. Axioo Picophone M4P sudah memakai OS yang baru yaitu Android Lollipop 5.1. Namun baterai Li-ion yang disematkan hanya berdaya 2000mAh termasuk kecil untuk ukuran saat ini. Dan tak ketinggalan adalah koneksi komplit 2G,3G serta wi-fi dan bluetooth namun belum support 4G LTE.

Sebagai produk lokal yang berkualitas tentu saja tidak mau ketinggalan menyematkan kamera depan dan belakang. Kamera utama dibelakang disematkan lensa beresolusi 8MP dengan fitur autofokus dan flash light sementara didepan diberi lensa 5 MP yang  sudah cukup untuk selfi-selfie an.

Harga Axioo PICOphone M4P

Gadget ini sudah dijual secara resmi dan bisa dibeli di toko-toko online terkemuka seperti Lazada atau tokopedia. Harga yang dibandrol adalah 1,499.000 rupiah saja. Pada awalnya memakai sistem pembeliannya menggunakan cara pre-order seperti smartphone asal China Meizu M2 Note , namun saat ini sudah bisa didapatkan tanpa pre-order atau di toko HP di kota kamu.