Resmi Masuk, Ini kelebihan kekurangan Moto E3 Power

Dari India menuju Indonesia itulah Moto E3 Power buatan Motorola, pabrikan asal Amerika yang sudah dibeli oleh Lenovo. Yup mulai hari ini hingga 11 Nopember mendatang konsumen Indonesia bisa mulai mengorder Moto E3 Power lewat Flash sale disitus lazada. Seperti apa penampakan serta kelebihan kekurangan Moto E3 Power? ikuti pembahasannya berikut.

kelebihan-kekurangan-moto-e3-power

Tampilan luar sih ok, bodinya mulus terkesan dinamis dan juga stylish khas motorola. Layar yang dipunya sebesar 5 inchi dengan resolusi HD pas ditangan dan dikantong untuk dibawa mobile kemana-mana sesuai aktifitas. Layar juga kalis sehingga jejak sidik jari tidak mudah tertinggal dilayar. Desain bodi buka tutup memudahkan pengguna jika ingin mengganti baterai.

Spesifikasi Moto E3 Power

Bukan cuma penampilan, kinerja juga ok lho. Terutama jika ingin memakai internet karena sudah mendukung 4G LTE. Itu artinya ponsel ini sudah dirakit di Indonesia dengan memenuhi syarat TKDN pemerintah Indonesia. Apalagi juga sudah diberi tempat dua simcard serta slot microsd untuk tambahan memori internal 16GB yang dipunya. Baterainya juga tergolong besar dikelas menengah bawah yakni 3500mAh. Bahkan dilengkapi dengan rapid charge feature itu artinya charging bisa lebih cepat.

Prosesornya didukung oleh Mediatek MediaTek MT6735p quad-core 1GHz 64-bit serta RAM 2GB membuat kinerja komputasi lebih mumpuni dari seri moto lama seperti Moto E. Yang paling keren adalah ponsel ini bisa tetap dipakai meski ditengah hujan karena memang dirancang tahamn percikan air. Selama tidak diajak berenang kedalam air Moto E3 Power tetap bisa hidup.

Kekurangan Moto E3 Power mungkin terdapat pada kamera yang nampak biasa saja dengan 8MP dibelakang dan 5MP didepan. Sepertinya tidak ada yang istimewa di bagian kamera ini.

Smartphone dengan OS android marshmallow ini diberi bandrol resmi 1.9 juta rupiah. Tapi kamu cukup membayar 1,7 jutaan saja jika mengikuti flash sale nya di lazada. Bahkan masih ditambahkan bonus berupa paket data internet XL 12GB sepanjang tahun.