Resmi Ini Tempat dan Cara Beli Oppo F1s

Setelah kita bahas akan kedatanganya di artikel ini dan ternyata hari ini resmi hadir di Indonesia meski dengan cara pre-order terlebih dahulu. Karena sudah official maka kita sudah bisa mendapatkan info yang pasti soal spek lebih detail dari kamera phone buatan Oppo yaitu Oppo F1s. Buat anda yang berminat dengan perangkat terbaru Oppo ini berikut kami hadirkan info seputar spesifikasi harga serta tempat dan Cara beli Oppo F1s.

tempat dan cara beli oppo f1s

Berdesain unibodi sudah pasti keren dan sylish khas ponsel kelas menegah, apalagi dengan bodi tipis bernuansa metalik dibalut oleh kaca 2.5D corning gorilla glass 4 sebagai pelindungya. Layarnya berukuran 5.5 Inch HD 1280 x 720 piksel pas untuk browsing maupun gaming. Baterainya sebenarnya sudah cukup besar yaitu 3070mAh berjenis nonremovable sayang tidak disertai fitur fast charging menjadikan kekurangan Oppo F1s tersendiri.

Dan benar saja Oppo F1s menjadi satu-satunya smartphone yang kamera depan justru lebih besar dibanding kamera belakang yang biasanya adalah kamera utama. Rasio resolusi kamera 16MP di depan berbanding kamera 13MP di belakang menunjukan prioritas utama justru pada kamera selfie tersebut. Jadi pendek kata jangan tanya soal kualitas hasil foto selfinya pastinya lebih baik dari kebanyakan ponsel biasa apalagi didukung dengan fitur beautify 4.0 sebagai penunjangnya.

Oppo F1s

Spesifikasi Oppo F1s

Ponsel ini mengusung prosesor Mediatek MT6750 Octa-core 64-bit didukung oleh RAM 3GB serta storage 32 GB. Untuk media simpan diberi juga opsi tambahan micro sd hingga 128GB. Slot microsd menyatu dengan slot dual nano simcard yang bisa ditarik dari sebelah kanan atas bodi Oppo F1s. karena sudah diproduksi di Indonesia maka Oppo F1s sudah support 4G LTE untuk menunjang koneksi internet mobilenya. port penunjang terbilang lengkap dengan bluetooth,wi-fi serta support USB OTG namun minus NFC.
Bagaimana untuk urusan kemanan? jangan khawatir karena pemindai sidik jari sudah disematkan di tombol home depan. Selain sensor sidik jarinya super cepat 0,22 detik saja juga bisa disetting untuk 5 jari untuk membuka aplikasi yang berbeda. Bahkan sudah mengadopsi teknologi self learning arithmetic buatan Oppo sehingga semakin lama bukan makin lambat tapi justru makin responsif dan akurat.

Tempat dan Cara Beli Oppo F1s

Untuk bisa membeli Oppo F1s saat ini hanya ada 1 cara dan 2 tempat. satu cara yaitu harus lewat pre-order yang berlangsung 8 hari saja yakni mulai 3 hingga 10 Agustus 2016 saja. Sementara itu tempat pre-ordernya ada dua yaitu secara online di situs blibli.com dan secara ofline yaitu disemua toko resmi Oppo Store serta rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Oh ya untuk harga Oppo F1s semua sama yaitu 3.799.000 rupiah dan masih dapat hadiah berupa selfie stick. Harga tersebut masih lebih murah dibanding Oppo F1 Plus yang dikisaran 5 jutaan.