Resmi Dirilis,Tablet Ini Sold Out Cuma 1 Menit saja

Sebagaimana blog ini pernah membahasnya disini jika Mi Pad 2 telah resmi dirilis dipasar Global sekitar bulan November lalu. Namun saat diluncurkan tablet murni yang tidak bisa untuk menelpon ini hanya ada dalam versi android dengan pilihan memori internal 16 Gb dan 32 Gb saja. Nah kemarin seperti kami kutip dari phonearena ternyata telah dijual resmi Mi Pad 2 versi media simpan 64 Gb dengan opsi OS yang bisa dipilih yaitu Android atau versi Windows 10.

Xiaomi mi pad 2 versi 64 GB

Dengan pilihan tersebut menjadikan Mi Pad 2 model ini menjadi tablet dengan keunggulan tersendiri mirip dengan Advan Windroid. Dengan tambahan kapasitas memori internal dan pilihan OS ternyata harga jual tablet ini tidak jauh berbeda dengan versi 16Gb yaitu hanya 1299 yuan atau sekitar 2,8 jutaan kalau dirupiahkan. Hal itu membuat dikabarkan tablet ini laris manis dalam penjualan flash sale diChina. Kurang dari 1 menit langsung ludes dibeli para penggemar tablet Xiaomi. Bisa jadi karena inilah tablet windows 10 termurah saat ini, bandingkan dengan Teclast X2 Pro yang di Indonesia masih dikisaran 7 jutaan.

Dari sisi desain maupun spesifikasi yang diusung sama sekali tidak ada yang berubah atau berbeda dari versi 16 dan 32GB. Dalam artikel sebelumnya kita juga pernah mengungkap jika dengan prosesor berjenis Intel Atom X5-Z8500 sangat memungkinkan untuk dibuat versi windows 10, dan ternyata menjadi kenyataan. RAM tetap 2 GB dan layar 7,9 inchi serta kamera 8 inchi dibelakang dan 5 inchi didepan.

Untuk ketersediaan tablet ini dipasar global sayangnya belum jelas betul sehingga bagi kamu yang sudah ngebet pingin tablet keren ini harus bersabar,kemungkinan baru ditahun 2016 akan bisa didapat di luar China.