Resmi Dijual,Ini Harga Resmi ZUK Z1 di Indonesia

Setelah beberapa waktu lalu blog ini membahas mengenai smartphone buatan anak perusahaan teknologi China Lenovo yaitu ZUk Z1. Ternyata setelah dirilis secara resmi di Ibukota China tak perlu waktu lama gadget kelas atas ini ternyata masuk juga ke pasar Indonesia sehingga buat yang menginginkan gadget ini tak perlu repot-repot order ke China langsung atau beli di pasar BM. Yup Lenovo menggandeng situs ecommerce yang punya jaringan di Asia Tenggara Lazada untuk merilis secara resmi.Bukan hanya di Indonesia ,penjualan ZUK z1 ini ternyata ini adalah pertama kali diseantero Asia Tenggara.Bagi yang penasaran dengan gadget ini maka hari ini semua itu telah terjawab mulai dari spek sampai harga serta bonus yang menyertainya. Harga Resmi ZUK Z1 di Indonesia

harga zuk z1 indonesia

Seperti yang kami kutip dari situs ecommerce lazada ponsel 4G ini memang mengusung konsep premium baik bentuk maupun bahan bodinya.Sesuai tagline yang diusung “keep it simple” membuat penampilannya juga sederhana namun tetap elegan dan dinamis dengan sudut melengkung.Frame metal dengan sudut melengkung disekeliling bodi memberi kesan berkelas serta enak untuk digenggam.Layar yang digunakan berukuran 5,5 inchi berkualitas tinggi dengan resolusi 1.080×1.920 pixel teknologi BrightView 450nit seperti AMOLED sehingga tetap jelas meski ditempat terik matahari sekalipun.Harga Resmi ZUK Z1 di Indonesia

Kinerja smartphone ini sangat cepat didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2,5 GHz serta RAM 3 GB.Pengguna juga dibekali baterai besar 4000mAh plus USB OTG sehingga bisa berfungsi menjadi powerbank untuk smartphone lain. Sayang kekurangan ZUK Z1 adalah kapasitas memori yang disediakan hanya 64 GB dan tidak tersedia pilihan tambahan slot microsd.Hal itu akan cukup mengganggu buat gamer yang senang menginstal game-game besar dengan file besar pula harus betul-betul berhitung. Kinerjanya makin mantab dengan OS Cyanogen 12.1 berbasis Android Lollipop yang mampu memaksimalkan kinerja namun tetap irit daya.

Harga Resmi ZUK Z1 di Indonesia

Kamera yang diusung juga cukup keren dengan kamera beresolusi 13Mp dibelakang dan 8Mp di depan dengan sensor Sony Xmor.Tak lupa fitur pemindai sidik jari juga di sematkan untuk fitur keamanannya.Kali ini tidak seperti ZTE Blade A711 yang menempatkan sensor dibelakang ponsel, ZUK Z1 menempatkan didepan ditombol home.

Ponsel ini mulai dijual di Indonesia lewat situs ecommerce blibli.com mulai hari ini senin,7 Desember 2015. Dan ternyata harga yang disematkan lumayan tinggi yakni mencapai 4.499.000 rupiah.Namun demikian dalam penjualan tersebut blibli memberi sejumlah bonus diantaranya diskon untuk pemegang kartu kredit Bank-bank tertentu. Ada pula bonus yang cukup keren yaitu Headset SennHeiser HD 202 II yang kalau dinilai uang mencapai 450.000 rupiah. Satu lagi di blibli kamu bisa membeli dengan cara kredit mulai 12 bulan hingga 24 bulan.