Promo Diskon Mito A60 Fantasy U Hanya akal-akalan?

Sebagaimana yang kita tahu jika saat ini dunia perponselan sedang heboh dengan produk terbaru dari Mito yaitu Mito A60 Fantasy U. Heboh karena produk ini meluncur berbarengan dengan pernikahan heboh nan mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disiarkan langsung oleh sebuah stasiun televisi seharian penuh. Bukan cuma itu Mito A60 Fantasy U ternyata juga menjadi sponsor utama perhelatan royal wedding tersebut dengan dijadikan kuis oleh MC Luna Maya sebagai hadiah kepada beberapa tamu yang hadir diacara tersebut. Selain itu juga ketika acara break iklan Mito A60 Fantasy U juga lalu lalang dengan menampilkan siganteng Al ghazali putra sang musisi kontroversial AHmad Dhani.

Alhasil banyak yang penasaran dengan produk satu ini apalagi diacara itu sang MC memancing pemirsa untuk segera mendaftar untuk mendapatkan diskon 50%.Takut kehabisan maka jadilah pada menyerbu web resmi mito (mitomobile.com) dan sejak semalam website tersebut tidak bisa diakses,entah karena terlalu banyak pengunjung atau ada masalah lain kami tidak tahu.Dan untuk memberi informasi ke khalayak sebagai blog tekno terkini kami mengulas Mito A60 Harga Spesifikasi agar mengobati penasaran pembaca termasuk membahas soal adanya program discount 50% itu. Penulis sendiri pada awalnya juga sangat tertarik dengan program itu karena memberi diskon yang sangat besar.

promo diskon mito a60 fantasy U

promo diskon mito A60 di web resmi

setelah antusias ingin ikut mendaftar di website resmi mito eh ternyata ada bintang kecil dibawahnya bertuliskan “syarat dan ketentuan berlaku” hal yang sangat lazim dalam berbagai macam acara promo.Namun yang cukup membuat kecewa adalah isi dari syarat dan ketentuan itu yang ternyata cukup merepotkan dan tidak jelas padahal konsumen tahunya akan membayar kemudian dapat barangnya.

Yang dimaksud dengan ketidakjelasan itu adalah:
1.Pogram promo itu baru bisa diikuti calon pembeli mulai tanggal 22 oktober mendatang sehingga keinginan anda untuk mendaftar harus diurungkan.Kalau memang baru bisa tanggal 22 oktober kenapa sudah dipromosiin sejak tadi malam?
2.Orang yang bisa mendapatkan diskon adalah mereka yang mendapatkan urutan nomer tertentu yakno 1-100 (50%),101-1000(25%) dan diatas 1000 mendapat diskon 10%, dan untuk mendapatkan nomer urut itu ternyatabukan berdasarkan waktu paling awal pendaftar melainkan urutan berdasarkan seberapa banyak pendaftar sharing ke media sosial peserta. Dari sini memang sudah kelihatan jika sejatinya Mito hanya ingin mendapatkan expose dari para calon pembeli.

Memang tidak ada yang salah dari sistem itu toh tidak ada paksaan untuk mendaftar program bukan? hanya saja markastekno.com memposisikan diri sebagai salah satu calon konsumen pastinya akan sangat kecewa dengan model promo seperti ini.Masih mending diskon sedikit tapi pasti seperti yang dilakukan oleh Xiaomi bekerjasama dengan Lazada beberapa waktu yang lalu yang berhasil menjual ribuan gadget dalam hitungan jam saja.Dan tentu saja produk yang sebenarnya cukup baik dan rekomended ini menjadi turun image karena sistem promo ini.Penulis sendiri memilih tidak ikutkan promo dan menunggu ada duit saja untuk membeli normal itupun kalau tidak keburu ada produk yang lebih murah spek lebih keren dipasaran.Males ah sok-sokan sharing di medsos padahal cuma akting biar dapat diskon,bukankah orang akan dengan sukarela sharing tanpa dipaksa jika memang produknya baik?

Jadi kesimpulannya apakah promo Diskon Mito A60 Fantasy U itu akal-akalan? maka jawabanya tentu saja tidak. Itu semua adalah metode marketing pihak perusahaan agar gadget produksinya populer dan tentu saja laris dipasaran.Dan kesemuanya akhirnya kembali kemasing-masing orang karena sekali lagi mereka kan tidak memaksa.Jadi kalau suka silahkan ikut kalau tidak suka tidak usah ikut jadi saran saya ikuti saja hati nurani hehe