Pre-Order Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia Mulai 3 Oktober

Pre-Order Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia – Berbeda dengan Samsung Galaxy Mega 2 yang belum dirilis di Indonesia, Samsung Galaxy Note 4 sudah resmi didapatkan konsumen Indonesia lewat cara pre-order alias panjer uang dulu.Tempat untuk melakukan pre-order secara online adalah di situs GalaxyLaunchPack. Kenapa harus pre-order? kenapa tidak langsung bisa jual ke pembeli? mungkin banyak dari pembaca yang bertanya-tanya soal tersebut. Layanan pre-order sejatinya adalah trik marketing agar suatu produk baru menimbulkan rasa penasaran ke pembeli karena sepertinya dijual dengan terbatas. Selanjutnya jika sukses periode pre-order maka produk ini akan dengan mudah didapatkan di Indonesia ta pa harus ribet pre-order segala. Untuk semakin membuat penasaran proses pre-order itu dibatasi oleh waktu yakni sejak tanggal 3 Oktober 2014 lalu hingga 19 Oktober 2014 depan.Sementara barang bisa diterima konsumen mulai akhir bulan Oktober ini tepatnya mulai 24 Oktober 2014.

pre-order Samsung-Galaxy-Note-4 di indonesia

Pilihan untuk melakukan pre-order Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia dirasa tepat karena itu juga sebagai test water tanggapan konsumen terhadap produk tersebut mengingat produk ini termasuk produk premium berharga mahal yang hanya masyarakat kelas atas saja yang mampu membelinya. Phablet ini memang sesuai harga dan kelasnya yang tinggi makaspesifikasinyapun jugatinggi. dengan layar lebar QHD 5,7 inch dan dilengkapi dengan prosesor octa core (1,9GHz quad + 1,3GHz quad). Diperkuat dengan RAM-nya 3GB dengan media simpan internal 32GB dan masih bisa ditambahi dengan memori eksternal microSD.

Operating Sistem juga tak kalah keren yakni Android KitKat teranyar 4.4 yang sedikit sentuhan TouchWiz terbaru. Seperti Galaxy Note seri sebelumnya, Note 4 pun mempunyai fitur S Pen. Samsung memberikan 2 pilihan warna yaitu Charcoal Black dan Frost White yang bisa dipilih. Tak salah kalau nanti saat pre-order Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia akan laku keras karena spesifikasi yang tinggi itu.

Harga Pre-Order Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia

Sesuai gosip yang beredar sebelumnya kalau Phablet besutan vendor asal Korsel ini berharga dibawah 10 Juta ternyata memang menjadi kenyataan. Konsumen bisamemboyong phablet ini dengan merogoh kocek sebesar Rp9,5 juta saja. Tetapi, dalam masa dalam program pre-order samsung galaxy Note 4 di Indonesia ini ada diskon lumayan yakni sebesar 800 ribu rupiah. Bahkan masih ditambah dengan penawaran special Galaxy Gift bernilai Rp1,5 juta. Dalam periode pre-order Samsung Galaxy Note 4 ini ternyata juga mengajak kerjasama bank-bank lokal seperti HSBC, BNI, Citi Bank, Permata Bank, OCBC, Danamon, BII, BRI, Standard Chartered, Bank Mega dan Mandiri.  Bank-bank tersebut bekerjasama dalam bentuk paket promo serta pembayaranserta paket cicilan tanpa bunga kepada pembeli galaxy note 4.

Demikian pembahasan markastekno.com tentang pre-order Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat. Untuk yang berminat anda bisa sesegera mungkin melakukan booking sebelum kehabisan.Meski saat ini baru bisa didapatkan lewat preorder disitus resminya tetapi biasanya tidak lama lagi bisa mendapatkan gadget ini dipasaran baik resmi maupun tidak resmi termasuk mendapatkan galaxy note 4 di kaskus.