Pre-Order Oppo R7 di Indonesia,Cara Beli dan harganya

Pre-order Oppo R7 di Indonesia – Kalau Pembaca setia mengikuti postingan di markastekno maka tentu paham kalau blog ini memang pernah membahas mengenai perangkat cukup populer yakni Oppo R7. Saat itu pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan Oppo R7 ketika perangkatnya saat itu belum dijual secara resmi diIndonesia sehingga waktu itu kita masih meraba-raba dan memperkirakan saja berapa harganya dengan standar harga di negara asalnya. Meski orang bisa membeli lewat situs luar negeri namun tetap saja itu termasuk ilegal. Nah kabar gembiranya mulai kemarin gadget android ini ternyata sudah resmi dijual di Indonesia dengan sistem Pre-order. So kamu tidak perlu kucing-kucingan lagi untuk beli langsung dari sana.bagaimana dan dimana cara pre-order oppo r7 di Indonesia dan berapa harganya ? pembahasan berikut akan menjawab itu semua pertanyaan tersebut.

Dari sisi spesifikasi sebagaimana yang pernah kita ulas di postingan perbedaan Oppo R7 dan Oppo R7 Plus, ini termasuk produk berkelas yang merupakan perpaduan antara seni dan teknologi.Layarnya berukuran 5 inchi beresolusi full HD super AMOLED menjamin ketajaman dan kejernihan. Disamping itu dengan mengusung teknologi 2.5D yang membuat layar sentuh smooth dan nyaman.Disamping itu bahan atau material aluminium aloy bodinya disamping kuat juga memberi kesan elegan dan gagah.

Sekedar mengingatkan jika Oppo R7 ini mengusung spek kelas atas dengan memakai prosesor qualcomm snapdragon 615 Octacore 64 bit. Didukung oleh RAM 3 GB menjamin eksekusi berbagai macam aplikasi game atau multitasking berjalan lancar dan smooth. Disamping itu baterai 2320 mAh yang disematkan didalamnya juga diikuti fitur VOOC flash charge untuk mempercepat charging. Kamera juga tak kalah keren dengan 13 MP dibelakang dan 8 MP di depan dengan berbagai fitur keren tentunya seperti flash shoot dan autofokus..

Pre-Order Oppo R7 di Indonesia

Pre-order Oppo R7 di Indonesia

Setelah diluncurkan secara resmi di Indonesia mei lalu akhirnya baru mulai 17 Juni resmi bisa dijual di Indonesia itupun tidak langsung tapi melalui sistem pre-order. Yup kamu mulai bisa order di situs Ofanstore ( http://r7.ofanstore.co.id) mulai tanggal 17 Juni hingga tanggal 24 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan karena pihak oppo saat ini hanya menyediakan 1000 unit untuk pre-order oppo r7 di Indonesia. Untuk harga sesuai dengan postingan kami sebelumnya yakni tetap Rp.4.999.000 dengan 2 pilihan warna yakni emas dan silver. Setelah order maka barang akan dikirim langsung ke alamat pemesan pada akhir bulan Juni ini, demikian cara beli oppo r7 di Indonesia saat ini. Sekaligus juga menjawab pertanyaan dimana membeli Oppo R7 secara resmi. Kalau tidak resmi bisa saja beli Oppo R7 di kaskus atau tempat lainnya.

Belajar dari flash sale-nya Lenovo A7000 yang digelar sampai 5 kali dan tetap ludes terjual maka meski Oppo R7 dalam pre-order kali ini hanya dalam jumlah terbatas kemungkinan oppo ingin menjajaki minat market dulu. jika permintaan tinggi markastekno yakin mereka akan menyelenggarakan penjualan lagi entah dengan pre-order atau sistem yang lainnya. Yang menjadikan pertimbangan mungkin karena harga oppo r7 ini termasuk untuk kalangan atas sementara kebanyakan rakyat Indonesia jangkauannya adalah smartphone dibawah 1 juta.