Pre-Order Galaxy Note 7 Gagal,Ini Yang Harus Anda Hubungi

Kalau anda kemarin ikut memesan perangkat terbaru Samsung yaitu Galaxy Note 7 yang dibuka pada Agustus lalu bersiap-siaplah untuk kecewa. Seharusnya para pemesan perangkat tersebut sudah bisa menerima dirumah paling lambat tanggal 1 September kemarin. Lalu ditunda hingga 17 September mendatang. Kabar terakhir menyebutkan jika Samsung Electronik pusat sebagai pihak yang menaungi distributor di dunia mengatakan akan menarik seluruh perangkatnya kembali. Hal tersebut membuat jadwal penerimaan ponsel layar lebar tersebut bukan hanya menjadi kacau namun sepertinya akan dibatalkan.

Pembatalan galaxy note 7

Namun sebagai perusahaan multinasional Raksasa yang telah malang melintang sekian puluh tahun tentunya tidak akan membiarkan pelanggan setianya kecewa. Samsung sudah merancang kompensasi yang akan diberikan kepada konsumen yang sudah terlanjur melakukan pre-order. Jangan khawatir uang anda akan hilang karena Samsung bakal mengembalikan penuh uang tersebut. Tidak hanya itu bahkan para calon konsumen tersebut bakal menerima tambahan kompensasi khusus. Sayangnya pihak Samsung tidak menyebutkan detail bentuk kompensasi tersebut sembari menjanjikan bakal menghubungi langsung para pembelinya.

Meski yakin bakal ditangani dengan baik oleh Samsung namun jika anda tetap merasa was-was dan harap-harap cemas dengan uang 10 juta lebih yang telah anda setorkan maka anda bisa menghubungi no telepon berikut ini untuk menanyakan perihal Galaxy Note 7. No bebas pulsa yang bisa dikontak yaitu di nomor 08001128888 atau bisa juga di (021)56997777.

Pembatalan ini terjadi disamping karena permintaan yang sangat besar dari konsumen selama pre-order juga ditemukanya berbagai masalah oleh pemakai. Masalah utama yang muncul adalah isu panas berlebih ketika ponsel tersebut dicharge. Meski terkesan sederhana namun pihak Samsung ternyata sangat concern tentang keluhan dari konsumen tersebut dan memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut. Padahal peluncuran perdana secara global Galaxy Note 7 tergolong sukses besar karena telah di pesan oleh lebih dari 2 juta unit. Bagi Samsung uang bukan segala-galanya karena yang paling penting adalah bagaimana konsumen tidak dikecewakan.