Pink Gold, Warna Baru Galaxy S7 dan S7 Edge

Buat kaum hawa yang pingin membeli smartphone flasghip Samsung yaitu Galaxy S7 dan S7 Edge sebaiknya menunda dulu niatan tersebut. Hal tersebut perlu dilakukan karena akan hadir warna yang lebih cocok buat kaum wanita di kedua perangkat tersebut. Yup pabrikan asal Korsel tersebut telah mengumumkan akan kehadiran varian warna baru Galaxy S7 dan S7 Edge.Jika sebelumya ketika diluncurkan ke pasar global termasuk Indonesia seri Galaxy S7 hanya dibuat dalam 3 pilihan warna saja yaitu hitam,emas dan perak.Namun kali ini mereka menambahkan warna baru yang sebelumnya tidak ada yaitu pink gold,warna lembut dan romantis khas perempuan.Tampilan warna baru tersebut membuat Galaxy S7 dan S7 edge terlihat lebih maskulin dan segar dipandang.

galaxy-S7 dan S7edge warna pink gold

Meski bukan barang baru Warna pink sendiri memang sedang trend di dunia perponselan modern saat ini. Dipelopori oleh Apple di seri iPhone 6s yang membawa warna rose gold yang hampir mirip dengan warna pink juga.Penggunaan warna tersebut makin marak diponsel lain seperti Oppo F1 Plus,ZTE Axon Mini,Panasonic T50 sampai smartphone lokal seperti Advan i5A Glassy Gold juga memberi warna yang sama.Samsung sendiri sudah memulai trend warna kalem ini dari Galaxy Note 5 warna pink yang juga sudah masuk di Indonesia.Mungkin sebagai produsen besar Samsung gengsi kalau dibilang sebagai pengekor Apple sehingga meluncurkan warna yang mirip tetapi diklaim sebagai warna baru khas Samsung yaitu pink gold tersebut meski secara praktek praktis sama persis.

galaxy s7 warna pink

Markastekno meminta anda terutama kaum wanita untuk bersabar dikarenakan varian baru ini baru bisa didapat terbatas untuk pasar lokal Korea Selatan saja. Belum dikonfirmasi kapan perangkat android ini bakal tersedia dan dipasarkan secara global termasuk ke Indonesia. Tapi kalau belajar dari kasusnya Galaxy Note 5 warna Pink yang juga masuk kesini rasanya sih ndak butuh waktu lama. Termasuk juga soal apakah harga galaxy s7 dan s7 edge warna pink gold nantinya dibandrol sama ataukah berbeda dengan versi reguler masih perlu diupdate lagi. Yang pasti sampai saat ini Galaxy S7 dan S7 edge adalah smartphone andalan dan idaman banyak orang terutama kalangan atas karena berbagai fitur dan fasilitas canggih yang dipunya.Harganyapun tergolong fantastis yakni 8 jutaan untuk S7 serta 10 jutaan untuk S7 edge.Jadi bagaimana,rela menunggu edisi pink gold ini?