Pingin Layanan Internet Tanpa Kuota? Indosat Ooredoo Gig Jawabannya

Rupanya sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar kedua setelah telkomsel,Indosat tidak hanya puas menjadi operator selular saja.Selain telah meluncurkan paket internet 4G Plus Indosat Ooredoo ternyata mereka telah masuk ke pasar layanan internet rumahan dengan fasilitas kabel fiber optic. Di pasar internet rumah saat ini tentu bukan barang baru karena sudah ada yang jauh lebih dulu yaitu telkom dengan Indiehome dan firstmedia.Namun tentunya Indosaat Ooredoo sangat percaya diri mampu bersaing karena punya kelebihan tersendiri yang tidak dipunyai oleh layanan operator yang lain.Tidak tanggung-tanggung Indosat menggandeng raksasa internet Google untuk bekerjasama dengan menyediakan perangkat penunjang.

indosat ooredoo gig

Indosat menamakan paket internet rumah mereka dengan nama “Indosat Ooredoo Gig” yang berarti gigantic byte atau kapasitas besar. Hal itu merujuk pada kemampuan Indosat memberi layanan internet hingga 1 GBps, terbesar diantara layanan yang lain.Tentu saja paket internet Gig Indosat Ooredoo ini dijual dengan beragam kapasitas dan harga mulai dari yang terkecil berkapasitas 5 Mbps dengan tarif 250.000 perbulan hingga yang paling tinggi 1 Gbps dengan harga 55,5 juta. Dengan demikian paket ini bisa menyasar kalangan perumahan biasa sampai yang elit dan tentu saja korporasi besar yang membutuhkan internet berkecepatan tinggi dan stabil.Keren-nya lagi layanan internet ini betul-betul real unlimited tanpa embel-embel FUP alias kuota seperti halnya IndieHome yang heboh sekarang ini.Anda bebas berintenet sepanjang hari tanpa harus khawatir dan was bakalan kehabisan kuota lalu menjadi sangat lemot.

Indosat Ooredoo Gig

Bukan hanya menyediakan layanan internet saja, Gig juga menyediakan 3 perangkat penunjang yang merupakan hasil join dengan Google. Perangkat tersebut berupa streaming Crhomecast gratis yang diberikan kepada semua pelanggan.Bonus kedua adalah laptop buatan Google yang disebut Chromebook untuk bonus bagi pelanggan paket tertentu. Lalu bonus ketiga yaitu gratis paket penyimpanan Google drive sebesar 50 GB.

Kekurangan paket internet Indosat ooredoo Gig ini adalah belum semua kota sudah tersedia karena saat ini baru bisa melayani jabodetabek dan Bandung. Namun demikian pastinya seiring waktu pasti akan terus bertambah terutama di kota-kota besar seluruh inonesia secara bertahap mulai dari Surabaya,Yogyakarta,Makassar,Bali dan Balikpapan serta Batam akan tersedia tahun 2016 ini.Sebagai layanan baru tentunya hal ini semakin memberi banyak pilihan selain memakai yang sudah ada sehingga konsumen mendapat layanan terbaik.