Pingin Komplain,Ini Alamat Perwakilan Resmi Xiaomi di Indonesia

Sebagai vendor smartphone yang sangat agresif masuk pasar Indonesia tentunya sudah begitu banyak gadget dan perangkat produk Xiaomi yang beredar di Indonesia mulai dari smartphone,tablet hingga notebook. Meski demikian namun sampai saat ini vendor asal China ini belum punya kantor atau perwakilan resmi sebagai pusat pelayanan kepada para pelanggannya. Nah baru kemarin 19/12/2015 Xiaomi membuka kantor perwakilan resmi di Indonesia.Kantor tersebut diberi nama sebagai Xiaomi Concept Store menyesuaikan dengan nama kantor mereka diberbagai negara.Dengan dibukanya kantor tersebut maka diharapkan Xiaomi makin dekat dengan pelanggannya.Dimana alamat perwakilan Resmi Xiaomi di Indonesia tersebut,serta apa saja layanan di dalamnya? berikut pembahasannya.

perwakilan xiaomi diindonesia

Perwakilan resmi ini terwujud berkat kerjasama Xiaomi dengan distributor ponsel yang ternama di Indonesia yaitu PT.Erafone Artha Retailindo atau lebih dikenal dengan Erafone.Alamat Xiaomi Concept Store atau toko resmi Xiaomi ini berada di salah satu mall terkenal di jakarta lebih tepatnya di sKybridge,Pondok Indah Mall. Kantor ini bukan hanya sekedar toko biasa yang hanya sekedar menjual produk saja namun juga sebagai wadah komunitas pecinta produk Xiaomi untuk bersosialisasi dan menjalin kedekatan satu sama lain.Selain itu juga bisa berfungsi untuk menampung keluhan pelanggan termasuk juga melayani perbaikan jika diperlukan.

Di toko ini Xiaomi mendisplay hampir semua produknya yang sudah beredar saat ini seperti smartphone Redmi 2, Xiaomi Mi 4i, Redmi Note, Mi Pad dll.Ada pula aksesoris seperti Mi Powerbank,Mi Band dan Mi LED. Untuk memberi pengalaman yang lebih intens para pengunjung bisa mencoba berbagai macam perangkat tersebut.Bahkan pengunjung juga bisa menjajal beberapa perangkat yang belum resmi dijual dipasar yang juga dihadirkan seperti Mi Headphones HiFi atau Mi Home Kit tentunya belum bisa dibeli.Tempat ini juga mengakomodasi para penggemar produk Xiaomi atau yang lebih dikenal dengan Mi Fans dengan menggelar gathering rutin tiap 2 minggu sekali. buat kamu-kamu yang pingin merasakan sensasi Kantor Xiaomi ini silahkan datang pada jam buka mereka.Pengunjung bisa memilih waktu yang fleksible karena kantor Xiaomi buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Meski sudah hadir Mi Concept Store di jakarta ini bukan berarti penjualan perangkat Xiaomi lewat distribusi online maupun offline dihentikan. Yang jelas konsumen Xiaomi akan semakin dimanjakan dengan hadirnya kantor ini.Dengan kantor ini pula diharapkan produk-produk baru yang sudah dirilis bisa segera dibawa di Indonesia seperti Xiaomi Redmi Note 3 misalnya.Konsep layanan seperti ini memang termasuk salah satu cara menjalin hubungan saling menguntungkan antara vendor dengan pelanggannya.Dengan demikian tujuan akhirnya akan dapat meningkatkan pejualannya di Indonesia.Kemungkinan hal itu bisa terjadi karena sekarang ini banyak smartphone baru bermunculan tapi tanpa didukung oleh support yang memadai.