Pesaing Galaxy S8, ini Bocoran spesifikasi iPhone 8

Bulan September 2017 ini para pemain atau pabrikan smartphone kelas atas macam Samsung pasti sedang was-was. Pasalnya diperkirakan pada bulan tersebut pabrikan asal negeri Paman Sam alias Amerika bakal merilis seri terbaru iPhone 8. Diperkirakan gadget ini nantinya akan menjadi pesaing berat Samsung yang sudah mendahului dengan merilis perangkat Seri angka 8 yakni Galaxy S8 dan S8 Plus ke pasar. Meski masih lumayan lama namun berbagai rumor tentang spesifikasi iPhone 8 sudah banyak bermunculan di dunia maya. Berikut diantaranya yang kami peroleh dari berbagai sumber.

Perkiraan Desain Bodi

Besar kemungkinan desain bodi smartphpone seri ini agak tambil beda dari seri ponsel iPhone sebelumnya. Bodinya tetap tipis dengan layar OLED yang memenuhi layar sehingga nyaris tanpa bezel. Yang paling revolusioner adalah hilangnya tombol home yang selama ini menjadi ikon iPhone seri sebelumnya. Nah kalau memang tombol home tersebut benar-benar hilang lantas dimana Apple bakal menaruh fitur finger print? nah ini yang menariknya. Ternyata besar kemungkinan teknologi layar yang diusung iPhone bisa memungkinkan untuk menempatkan finger print di bagian layar tersebut. Konsep baru ini tentu menarik untuk ditunggu seperti apa bentuknya.

spesifikasi iPhone 8

Beralih ke bodi belakang, ternyata ada yang baru juga yakni kamera ganda yang disematkan. BUkannya iPhone 7 Plus juga pakai kamera ganda? yap tapi yang ini beda karena letaknya kemungkinan tidak horizontal tapi vertikal alias atas bawah. Kenapa demikian? rumor menyebutkan hal tersebut dikaitkan dengan trend virtual reality yang bakal marak kedepannya. Soal kualitas foto jangan tanya deh, meski besaran resolusinya belum diketahui tapi sudah pasti super okelah.

spesifikasi iPhone 8

Banyak sumber menyebut jika kualitas iPhone 8 dari sisi spek jeroan pastinya bakal tinggi. Kalau sekarang prosesor Apple A11 masih menjadi andalan maka besar kemungkinan prosesornya bakal lebih tinggi dari itu.Demikian juga isi memori internal yang bisa diisi juga pastinya bertambah besar, paling tidak dikisaran 256GB. Tak mau dikalahkan Samsung Galaxy S8 fitur keamanan juga bakal dibekali fitur komplit selain finger print, ada iris mata serta pengenal wajah 3D. Demikian pula charging tanpa kabel juga menjadi keunggulan tersendiri. Tidak ketinggalan fitur anti air bakal membuat nyaman penggunanya.

Harga iPhone 8

Nah jika perkiraan desain dan spek sudah sekarang bagaimana dengan harga apakah sudah ada rumornya? ternyata masih belum ada. Namun pastinya tidak akan kurang dari 10 juta rupiah. Mahal! tentu saja Apple gitu loh, tapi tenang saja bagi kamu-kamu yang berminat masih ada waktu 4 bulan lagi untuk menabung agar nantinya bisa membeli saat pertama rilis karena biasanya berebutan sesama iPhone Fanboy seluruh dunia tentunya.