Perbedaan Oppo F1s dibanding Oppo F1

Nampaknya oppo tidak puas dengan hanya merilis 2 seri Oppo yang khusus menjadikan selfie sebagai andalan yaitu Oppo F1 dan F1 Plus yang hanya beda ukuran layar saja. Dalam waktu dekat lebih tepatnya awal Agustus mendatang vendor asal China ini akan merilis seri terbaru ketiga yang diberi nama Oppo F1s.Menurut rencana Indonesia adalah salah satu negara yang bakal langsung tersedia produk smartphone android ini. Lalu Apa perbedaan Oppo F1s dibanding Oppo F1 maupun f1 Plus?

perbedaan oppo f1s dibanding oppo f1

Dikutip dari laman facebook resmi Oppo Indonesia nampaknya terlihat 2 ikon baru yang bakal menjadi endoser Oppo F1s yang akan mendampingi Isyana Saraswati dan Rio Haryanto sebagai endoser Oppo F1 sebelumnya. Sebagai produsen yang sudah punya nama tentunya mereka tidak akan sembarangan menunjuk endoser sehingga dipastikan kemungkinan adalah artis tenar yang sedang naik daun. Untuk desain bodi besar kemungkinan tidak akan banyak perubahan signifikan.

Kembali ke soal spek tentunya karena masih belum offisial maka tentu saja masih dalam bentuk bocoran terutama dari media-media online serta laman FB mereka, Dari berbagai pemberitaan tersebut nampaknya yang bakal terlihat paling nampak yang menjadi perbedaan Oppo F1s dibanding Oppo F1 standart adalah peningkatan dari sisi resolusi kamera depan untuk swafoto atau selfie. Tidak tanggung-tanggung konon Oppo F1s bakal dibekali dengan kamera depan dengan resolusi hingga 16 MP. REsolusi ini tentunya meningkat 2x dari Oppo F1 ataupun F1 Plus yang hanya 8 Mp saja kamera depannya. Lalu yang juga dikabarkan ada pembaharuan adalah pada fitur mempercantik foto atau beautify yang kemungkinan mengalami upgrade dengan berbagai menu tambahan didalamnya. Pendek kata ini bakal menjadi kamera selfie terbaik di pertengahan tahun 2016 ini.

Lantas berapa harga yang dibandrol untuk berbagai macam peningkatan pada spek kamera tersebut? meski juga belum pasti,markastekno juga mendapat update dalam facebook Oppo diperkirakan antara 3 sampai 4 juta rupiah saja.Kalau benar maka harga tersebut tidak terpaut jauh dari seri sebelumnya dan bahkan lebih murah dari seri Oppo F1 Plus yang masih dikisaran 5 jutaan rupiah.