Perbedaan LG V20 versi Global dan Edisi Indonesia

Smartphone ini sebenarnya bukan barang baru karena gosipnya sudah lama sementara resminya sudah sejak bulan September tahun ini. Tapi sampai hari ini khusus pasar Indonesia memang belum masuk secara resmi karena produk terakhir yang datang adalah LG X Power. Berita gembiranya ternyata akhir tahun ini dipastikan pabrikan asal korsel ini bakal menghadirkan LG V20 di Indonesia. Saat ini dipastikan perangkat tersebut masih dalam proses ijin di keminfo.

Perbedaan LG V20 versi Global dan Edisi Indonesia

Yang cukup mengejutkan ternyata khusus untuk Indonesia LG sengaja membuat edisi khusus yang nantinya berbeda dengan versi standar global. Ini tentunya diluar kelaziman yang umumnya semua dibuat sama. Tentunya menjadi menarik apa yang menjadi perbedaan LG V20 Versi Global dan edisi Indonesia. Penasaran kan? eit sabar, sebaiknya kita lihat speknya lebih dahulu.

LG V20 termasuk edisi istimewa dan masuk kategori revolusioner. Membawa dua layar serta dua kamera belakang adalah kelebihan utamanya. Layar sekunder yang diletakan pada sisi paling atas membuat kita mudah kalau mau melihat jam, tgl serta kalau ada sms masuk tanpa harus memencet layar utama karena memang selalu hidup dengan warna hitam putih. Notifikasi yang sering diterima seperti WA misalnya juga bisa diset tampil di layar kecil ini sehingga kalau ada notif sama sekali tidak mengganggu layar utama.

Berbeda dengan kebanyakan smartphone kelas atas yang biasanya mengusung konsep unibodi, LG tetap menjaga semua ponselnya tetap bisa dibuka alias removable. Sehingga baterai serta slot simcard dan microsd semua bisa dibuka dari belakang.

Fitur menarik lain yang belum ada di smartphone lain adalah teknologi DAC atau digital to analog converter Hi-Fi 32 bit. Teknologi ini selain untuk menghasilkan suara mantab juga mengurangi noise disekitar pengguna. Quad DAC adalah teknologi terbaru setelah yang lama sudah terpasang di LG V10.

Dan soal OS LG V20 ini adalah satu-satunya perangkat diluar Google yang sudah dibekali android versi N alias Nougat 7.0. Hal ini tak lepas dari kerjasama yang baik LG dengan Google yang sejak lama sudah berkolaborasi.

Otaknya apalagi jangan tanya sudah pasti super dengan snapdragon 820 serta RAM 4GB mau main game kelas berat seperti asphalt 8 pun lancar jaya. Apalagi baterainya juga lumayan besar yakni 3200mAh rasanya sudah mengakomodir kebutuhan pengguna sekarang. Untuk mengunci ponsel sudah tersedia finger print di bawah kamera. Kameranya sendiri setali tiga uang sudah pasti oks banget. Dibelakang dua lensa yang satu 16MP satunya 8mp mampu menyatukan gambar hasil jepretan menjadi satu gambar yang bersih,tajam dan tentunya apik.

Trus apa perbedaan LG V20 versi global dan edisi Indonesia? oh iya untung nanya, markastekno hampir mengakhiri artikel ini. Ternyata perbedaan keduanya hanya satu yaitu versi global hanya memakai satu slot simcard sementara versi Indonesia di modifikasi menjadi dual simcard. O alah cuma itu tho, ya ngak cuma lha wong itu artinya konsumen Indonesia diberi keistimewaan karena mengakomodir kesukaan kamu-kamu yang rata-rata punya lebih dari satu simcard.

Nah dari artikel perbedaan LG V20 versi global dan edisi Indonesia diatas sudah mengertikan apa yang menjadi perbedaannya? kalau sudah sekarang kita tunggu saja tanggal mainnya atau rilisnya ponsel tersebut di Indonesia.Ingat tahun ini berarti paling lambat Desember sob karena setelah Desember sudah Januari 2017, ya iyalah ………