Perbedaan Lenovo PHAB dan PHAB Plus,Dari layar sampai tempat jualan

Perbedaan Lenovo PHAB dan PHAB Plus – Sebagaimana kita bahas sebelumnya disini jika Lenovo telah mendatangkan smartphone yang merupakan perpaduan Phone dan Tablet bernama Lenovo PHAB Plus yang saat ini sudah tersedia di stand Blibli di Indocomtech 2015 yang masih berlangsung 3 hari lagi.Namun ternyata bukan cuma satu gadget itu saja yang dirilis ke pasar tapi dua sekaligus yaitu saudara tuanya bernama Lenovo PHAB saja tanpa plus.Tentu saja yang memakai kata Plus dibelakang biasanya punya spek tambahan yang diatas versi biasa tanpa plus.Untuk itu agar lebih jelas persamaan dan perbedaan Lenovo Phab dan PHAB Plus berikut kami sajikan perbandingan keduanya seperti diuraikan dibawah ini.

perbedaan Lenovo Phab dan Phab Plus

Bodi

Bodi Lenovo phab Plus tentu saja lebih keren,lebih elegan dan berkualitas dari Phab reguler karena meski bentuknya sama persis. Hal tersebut dikarenakan Phab Plus berbahan metal yang kuat dan berkelas sementara PHAB satunya hanya memakai bahan plastik yang tentunya kurang bermutu.

Baca juga: perbandingan Galaxy J1 dan J1 ace,persamaan dan perbedaan

Layar

Ini yang agak aneh, karena ukuran layar phab plus yang hanya 6,8 inchi justru kalah besar dengan phab biasa yang mencapai 7 inch.Mungkin phab plus ingin mengutamakan kenyamanan pengguna terutama jika memegang dengan satu tangan sementara yang satunya dengan resolusi FullHD yang sama tetapi dengan ukuran 7 inchi terasa agak kebesaran untuk dipegang apalagi dengan 1 tangan.

Perbedaan Lenovo PHAB dan PHAB Plus

Prosesor,RAM,Memori

Nah kalau bagian yang ini banyak persamaan antara Lenovo Phab dan Phab Plus diantaranya pemakaian prosesor prosesor Qualcomm Snapdragon 615 octa core, memori RAM 2 GB dan media simpan internal 32 GB.Os juga sama-sama memakai OS Android LOllipop dengan jaringan 4G LTE terbaru.Keduanya juga didukung oleh fitur sound berkualitas tinggi Dolby Atmos.Yang berbeda lagi adalah kapasitas baterai keduanya dimana Phab punya kapasitas lebih besar yakni 4.250mAh, sementara phab Plus berkapasitas 3500mAh.

Harga dan Tempat Penjualan

Perbedaan Lenovo Phab dan Phab Plus terakhir terletak pada harga dan tempat yang dijadikan untuk penjualan gadget tersebut.Meski layar lebih besar tapi secara umum phab plus lebih unggul dibeberapa hal sehingga harga jualnya lebih tinggi dibanding phab reguler. Harga normal Lenovo Phab Plus adalah Rp.3,499.000 sedangkan Lenovo Phab Rp.2,5 juta saja.Tempat pembelian keduanya juga berbeda dimana untuk Lenovo Phab dijual secara offline di toko-toko ponsel sementara Lenovo Phab Plus dijual secara online lewat situs jual beli blibli.com.