Perbandingan OnePlus 3 vs Galaxy S7,Mana Lebih Cepat?

Oneplus 3 adalah smartphone baru yang rilis beberapa hari lalu dengan membawa spesifikasi dan harga yang cukup sensasional. Bagaimana tidak disaat smartphone yang lain yang memakai prosesor snapdragon 820 rata-rata harganya mencapai 8 jutaan rupiah,Oneplus 3 hanya dibandrol 5 jutaan rupiah saja. Tak heran kalau smartphone ini dijuluki sebagai flagship killer yang diperkirakan bakal merusak harga smartphone premium di pasaran saat ini.

perbandingan OnePlus 3 vs Galaxy S7

Tapi apa sedemikian hebat Oneplus 3 hingga dianggap sebagai pesaing smartphone kelas atas? ternyata tidak demikian. Meski unggul terutama dari sisi jumlah RAM yang mencapai 6 Gb namun itu baru diatas kertas. Secara teori harusnya Oneplus 3 punya speed yang jauh diatas Galaxy S7 tentunya. Namun video yang diunggah oleh akun “C4ETech” justru membuktikan hal sebaliknya karena justru Galaxy S7 lebih cepat dari semua ujicoba yang dilakukan mulai dari restart, buka aplikasi,buka game dll.

Jika dibandingkan head to head Oneplus 3 dengan Galaxy S7 tentunya masih lebih keren galaxy s7 karena harganyapun juga terpaut cukup jauh. Hal baru yang dibawa OnePlus 3 diantaranya adalah bahan casing Alumunium Anodized lalu ada juga layar yang disebut berteknologi Optic Amoled. Namun ada yang tidak terdapat di Oneplus 3 yang merupakan keunggulan galaxy S7 yaitu fitur anti air dan debu atau sertifikasi IP68. Untuk lebih lengkapnya Perbandingan OnePlus 3 vs Galaxy S7 dari sisi speed loading bisa cek video dibawah ini.