Perbandingan LG V10 dengan iPhone 6s dan Galaxy Note 5

Perbandingan LG V10 dengan iPhone 6s dan Galaxy Note 5 – Tiga vendor mengeluarkan produk andalan smartphone terbaru masing masing berkualifikasi premium. Samsung dengan Galaxy Note 5, Apple dengan iPhone 6S serta yang paling gress LG dengan LG V10. Meski dari ketiganya baru Galaxy Note 5 yang sudah resmi beredar di Indonesia namun tidak ada salahnya jika kita bisa mereview untuk membandingkan ketiganya baik dari bodi maupun layar yang diusung sehingga kita bisa mendapatkan gambaran yang utuh. Untuk itu berikut adalah perbandingan iPhone 6S dan Galaxy Note 5 dengan LG V10 terutama dalam hal penampilan atau bodi luarnya.

perbandingan LG V10 dengan iPhone 6s dan galaxy note 5

Dari sisi bodi depan meskipun dimensi bodi secara keseluruhan hampir sama namun layar yang disusung LG V10 sedikit lebih besar yakni 5,7 inchi sedang iPhone 6S hany sebesar 5,5 inchi.Hal itu terjadi dikarenakan LG V10 punya bezel yang lebih tipis daripada iPhone 6S. Dual layar yang ada pada LG V10 membuatnya layarnya juga nampak lebih panjang dari Galaxy Note 5. Namun dari sisi material bodi iPhone 6S dan Galaxy Note 5 nampak lebih berkelas karena berbahan metal sementara LG V10 berbahan plastik. Meski berbahan plastik namun motif garis-garis dibelakang bodi nampak keren sementara galaxy note 5 lebih terlihat glossy atau mengkilat.

baca juga : Perbandingan iPhone 6s Plus dengan Galaxy Note 5

Keunikan layar kedua berukuran 2,1 inchi membuat LG V10 nampak lebih keren dari kedua pesaingnya. Untuk perbandingan yang lain terutama pada bagian bawah bodi LG V10 nampak paling sederhana dengan permukaan rata sementara iPhone 6s lebih elegan. Jadi kalau pertimbangan utama pada penampilan luar atau bodi anda sudah tahu jawabannya mana yang paling bagus.

Untuk kinerja ketiganya untuk saat ini agak sulit disajikan karena LG V10 adalah gadget baru yang belum banyak beredar sementara kalaupun ada yang jual beli iPhone 6S di Indonesia itu masih produk ilegal. Yang pasti persamaan LG V10 dengan iPhone 6s dan Galaxy Note 5 adalah ketiganya memakai fitur keamanan pemindai sidik jari atau finger print scanner. Jadi dari sisi sekuriti ketiganya tak perlu diragukan lagi.