Perbandingan Lenovo A7000 dengan ALcatel Onetouch Flash Plus

Perbandingan Lenovo A7000 dengan ALcatel Onetouch Flash Plus– Kali ini markastekno akan membandingkan 2 smartphone yang sama-sama mengusung layar 5,2 inchi,prosesor Octacore dan harganya sama-sama dibawah 2 juta. Kira-kira mana ya yang lebih ok? Lenovo A7000 dan Alcatel Onetouch Flash Plus saat ini adalah gadget favorit buat kamu-kamu yang pingin punya smartphone dengan budget dibawah 2 juta, namun kinerja yang dipunyainya di atas rata-rata. Simak artikel dibawah ini untuk membantu Anda mendapat info Perbandingan lenovo a7000 dengan alcatel onetouch flash plus, dua smartphone yang punya hardware dan layar sama. Sehingga pada akhirnya bisa memilih mana yang terbaik yang tentunya paling cocok dengan untuk kebutuhan kamu.

Perbandingan lenovo a7000 dengan alcatel onetouch flash plus

Alcatel Onetouch Flash Plus punya desain lebih feminin dengan sudut-sudut melengkung sedagkan A7000 sedikit lebih kaku dengan lengkungan tipis disudut-sudutnya. Keduanya memiliki dimensi layar sama-sama 5,5 inchi dengan tepian tipis. Dibagian bawah ada tombol menu namun tanpa backlight.Keduanya sama-sama menyediakan 2 slot simcard micro sd.Karena mengusung desain unibodi Alcatel meletakannya disisi samping kanan dan kiri smartphone sedangkan Lenovo menempatkan dibagian dalam di balik penutup baterainya.Karena sama-sama menggunakan material plastik maka bobot keduanya termasuk ringan untuk smartphone dengan layar 5,5 inchi.Namun sayangnya bagian belakang keduanya sama-sama terasa licin terutama pada Lenovo A7000.Perbandingan Lenovo A7000 dengan ALcatel Onetouch Flash Plus

Lenovo A7000 mengungguli Alcatel Onetouch Flash Plus dalam hal OS karena sudah menggunakan Androiid Lollipop 5.0 sedangkan Alcatel masih memasang Android Kitkat 4.4.Namun demikian meski tertinggal dari sisi OS Alcatel Onetouch Flash Plus mempunyai UI dengan banyak fitur didalamnya.Uinya juga menyediakan banyak kustomisasi karena menyediakan banyak pilihan Theme jauh lebih banyak dari Lenovo A7000.Lagi-lagi Alcatel Onetouch FlashPlus mengungguli Lenovo A7000 dalam hal fitur gesture karena menyediakan 8 pilihan gesture untuk membuka aplikasi cepat dari kondisi inaktif sementara A7000 hanya ada 2 gesture saja.Hanya saja Lenovo punya keunggulan lain berupa kemampuan memotret cepat dengan cara menekan tombol volume 2 kali pada saat layar mati sekalipun.Kelebihan lain alcatel Onetouch Flash Plus adalah fitur Somatosensori seperti yang ada pada ponsel kelas premium.

Kalau dari sisi konsumsi UI keduanya sama persis demikian pula kemampuan komputasi karena keduanya mempunyai jeroan yang sama yakni CPU Octacore 1,5 GHz Mediatek MT6752M dan RAM 2 GB.Namun kalau diuji benchmark Antutu maka skor Lenovo A7000 lebih besar karena sudah menggunakan OS Lollipop 64 bit.Dengan spek hardware tersebut keduanya mampu melahap berbagai game berat seperti Reckless Racing 3 dengan smooth dan lancar. Terkait hal tersebut justru yang menjadi masalah utama adalah memori atau media simpan internal keduanya dimana Lenovo A7000 hanya punya kapasitas 8GB saja sementara Alcatel unggul jauh dengan 16GB storage.

Perbandingan Lenovo A7000 dengan ALcatel Onetouch Flash Plus

Untuk urusan suara Lenovo A7000 dengan fitur dolby atmosnya bisa menyajikan suara lebih detail,sedangkan speaker Alcatel terdengar lebih lantang meski kurang detail.Berbekal baterai 3500 mAh ketahanan daya Onetouch Flash Plus lebih baik dibanding Lenovo A7000 dengan selisih yang tidak terlalu jauh yakni 2900mAh. Dari test ketahanan terhadap panas seperti Lenovo A7000 lebih unggul karena lebih tahan dingin dibanding alcatel.Perbandingan Lenovo A7000 dengan ALcatel Onetouch Flash Plus

Kalau bicara soal kualitas kamera maka Alcatel Onetouch Flash Plus unggul baik dibagian depan ataupun belakang karena dibekali kamera depan 8MP dan belakang 13 MP sedangkang A7000 hanya 5MP dan 8 MP.Selain resolusi lebih besar tone lebih kaya juga angle yang lebih luas serta hasil lebih ok tentunya. Untuk soal harga keduanya juga hampir sama yakni sedikit dibawah 2 juta lebih tepatnya 1.999.000 untuk A7000 dan 1.899.000 untuk Alcatel Onetouch Flash Plus.Untuk urusan after sales tentu saja Lenovo lebih unggul karena sebagai produsen mapan sudah punya service center dihampir seluruh Indonesia.so pilih mana Lenovo A7000 atau Alcatel Onetouch Flash Plus? terserah anda karena kami hanya membantu untuk membandingkannya. Untuk perbandingan yang lain silahkan cek juga perbandingan Lenovo A7000 dengan Infinix Hot Note X551.