Paling Terjangkau, Ini Spek Vivo V5 Lite

Spek Vivo V5 Lite – Vivo akhir-akhir ini sebagaimana yang khalayak tahu sedang hot-hotnya menggeber smartphone terbaru mereka Vivo V5 dengan iklan yang gencar di televisi nasional. Tidak cukup Agnes Monica bahkan mereka menggandeng Afghan dan Pevita Pearch sebagai endoser tambahan gadget ini. Tentu ini bertujuan menyampaikan pesan di kalangan atas sebagai segmen ponsel ini agar memakai smartphone dengan kamera selfie besar ini.

Bahkan untuk memantapkan rencana mereka menguasai segmen ini telah diluncurkan pula Vivo V5 Plus dengan berbagai nilai plus yang disematkan. Meski baru masuk di India namun besar kemungkinan akan masuk ke Indonesia pula. Namun demikian ternyata vivo tetap mengakomodasi kelas bawah.

spek vivo v5 Lite

Sebuah berita yang kami kutip dari gsmarena menyebutkan jika Vivo ternyata juga merilis Vivo yang lebih ramah kantong yang diberi nama Vivo V5 Lite. Sebagai versi Lite tentu saja kebalikan dari versi plus, Vivo V5 Lite ini dari sisi spek dikurangi atau lebih rendah dibanding kedua saudaranya tersebut diatas.

Tapi jangan khawatir meski versi paling rendah dari keluarga Vivo V5 namun tetap dibuat dengan desain yang sama berkonsep unibodi logam yang keren dan elegan. Termasuk mengusung ukuran layar yang sama yakni 5,5 inchi dengan resolusi HD.

Meski tidak sebesar Vivo V5 namun tetap resolusi kamera depan dibuat lebih besar dari kamera belakang yakni 16 MP di depan dan 13 MP di belakang. Itu artinya urusan selfie juga tetap menjadi perhatian utama Vivo V5 Lite. Dengan kamera depan sebesar itu maka foto selfie masih bakalan keren dan mantab. Kedua sisi juga dibekali LEDFlash sehingga pengambilan gambar di cahaya minim tetap terjaga kecerahannya. Apalagi fitur selfie softlight juga tetap dipertahankan.

Dari sisi spek Vivo V5 Lite juga tidak menurun terlalu drastis dari sang kakak dengan prosesor Octa core 64 bit didukung oleh RAM 3GB sebagai komponen utama penunjang kinerja. Untuk penyimpanan tersedia ruang sebesar 32GB yang bisa diperluas dengan slot microsd. Kemampuan power atau daya juga tak berkurang yakni tetap 3000mAh. Juga tetap dengan support 4G LTE serta dualsimcard.

Dengan 2 variasi warna bodi yakni Rose Gold dan Crown Gold, dipastikan Vivo V5 Lite akan segera beredar di negara Asia Tenggara seperti Philipina,Thailand,Myanmar dan tentu saja Indonesia. Belum ada kepastian harga namun yang pasti lebih murah darti Vivo V5 versi standard ataupun versi Plus. kapan beredar pasti serta harganya silahkan pantengin terus di blog kita ini. Selain jalur resmi pembelian vivo V5 Lite biasanya bisa juga lewat kaskus atau toko online lain.

sumber artikel dan gambar: gsmarena