Paling Sangar ini Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe,Monster spek monster kinerja

Diantara 3 varian Asus Zenfone 3 yang diluncurkan hari ini di Taipe Taiwan yaitu Zenfone 3,Zenfone 3 Ultra dan Zenfone 3 Deluxe maka yang paling menonjol adalah yang terakhir. Yup Asus Zenfone 3 Deluxe mencuri perhatian khalayak karena mengusung spesifikasi berkualifikasi sangat tinggi untuk ukuran saat ini dibanding para pesaing-pesaingnya di kelas atas. Sepertinya memang Asus memproyeksikan smartphone ini sebagai produk flagship yang betul-betul berbeda dari seri zenfone 2 yang cukup sukses dipasar. Seri ini secara resmi mengakhiri era bodi plastik dari Zenfone 2 dan digantikan dengan Metal di era Zenfone 3 termasuk Zenfone 3 Deluxe didalamnya. Berikut spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe

spesifikasi asus zenfone 3 deluxe

Rasa premium nampak jelas dari penampilanya yang sangat mewah dengan material metal dan berdesain lebih flat (sedikit melengkung) meninggalkan desain melengkung dibelakang yang menjadi ciri khas era zenfone 2. kalau ada yang agak mirip adalah bagian depan bawah layar menampilkan sinar bodi yang memancar dengan guratan sama persis dengan zenfone 2.Bentuk bodi mengingatkan kita pada smartphone kelas atas dari China yaitu Huawei P8 yang sudah terlebih dahulu masuk ke pasar. Tidak hanya mengusung layar dengan lebar 5,7 inchi dengan resolusi FullHD 1.920 x 1.080 piksel namun juga menghadirkan teknologi superAMOLED yang selama ini banyak dipakai oleh produk-produk Samsung.Dengan bezel super tipis 1,3mm dikanan kiri tak heran jika terlihat seperti tanpa batas dengan ratio hingga 79%. Perbedaan Zenfone 3 dan 2 yang paling nampak adalah konsep unibodi yang dibawa Zenfone 3 menggantikan casing removable zenfone 2.Asus mengklaim ini adalah smartphone pertama berdesain unibodi yang punya teknologi antena yang tidak nampak kasat mata dari luar.

spesifikasi asus zenfone 3 deluxe

Spesifikasi yang dibawa juga sangat mumpuni karena menghadirkan prosesor terbaik dari Qualcomm yaitu snapdragon 820 yang dikenal punya kinerja mantab namun dengan daya yang minimalis. Apalagi ditopang dengan RAM tergolong raksasa untuk saat ini yaitu 6GB menjadikan Asus Zenfone 3 Deluxe sebagai ponsel ber RAM terbesar untuk merk terkenal karena sebelumnya sudah ada namun belum begitu ternama yaitu Vivo Xplay 5 Elite. Media simpan internal yang dipunya juga tidak tanggung-tanggung dengan pilihan daya tampung 64 GB dan 256 GB. Untuk koneksi juga sudah support dengan 4G LTE Cat.13 yang cocok untuk semua frekwensi 4G diseluruh dunia.Untuk baterai yang dipunya berkapasitas 3000mAh plus fitur Quick Charge 3.0 mungkin agak terasa kurang besar untuk spek setinggi itu.

Yang juga tak kalah gahar adalah sektor photografi yang secara fisik juga berpenampilan lebih cool dengan lensa yang diberi perlindungan saphire glass berbentuk persegi sebagai perlindungan dari goresan yang sedikit menonjol dari bodi. Resolusi kamera utama mencapai 23MP dengan sensor Sony IMX 318 dan 6 lapisan lensa. Ditambah lagi dengan berbagai macam fitur berkelas seperti pixelmaster 3.0 lalu ada juga OIS 4 Axis dan electronical image stabilizer dengan 3 axis membuat aktifitas photografi kamu menjadi berkualifikasi tinggi. Dibawah kamera ada fitur finger print berbentuk persegi panjang untuk pengamanan smartphone.

Suara yang dihasilkan juga mantab karena dibekali dengan 5 magnet speaker system,NXP smart amp volume boost tentunya sangat menunjang untuk menonton film ataupun memainkan game agar lebih sensasional.

Untuk mendapatkan smartphone ini anda harus siap merogoh kocek sebesar USD 499 atau sekitar Rp 6,8 juta kalau dirupiahkan untuk versi 64GB. Belum ada info kapan akan masuk ke pasar global termasuk Indonesia kita tunggu saja berita terbarunya di blog kita ini termasuk info lebih dalam soal spesifikasi Asus Zenfone 3 deluxe yang lainnya.