Paket internet 4GPlus Indosat,Tak Cuma Kenceng Tapi Banyak Bonus

Paket Internet 4GPlus Indosat-Tak mau ketinggalan dengan operator lainnya yang terlebih dahulu eksis, Indosat Oreedo akhirnya meresmikan keberadaan mereka di jalur 4G LTE di Indonesia. Ini artinya mereka menyusul sinar mas group dengan paket internet 4G smartfren, bolt dengan ultra LTE paket internet bolt dan tentunya XL Axiata dengan paket Internet 4G LTE XL. Hal ini tentunya akan menambah persaingan dijalur 4G khususnya, semakin ketat.

paket internet 4gplus indosat oreedo

Indosat Oreedo sendiri adalah perusahaan telekomunikasi terbesar kedua setelah Telkomsel kepunyaan Telkom. Nama Oreedo sendiri ditambahkan setelah perusahaan tersebut dibeli oleh perusahaan telekomunikasi dari Qatar yaitu Oreedo. Sehingga pemegang saham mayoritas Indosat berada di pihak asing tersebut ketika ketika perusahaan tersebut di privatisasi di era pemerintahan presiden megawati Sukarnoputri.

Berbeda dengan XL yang baru bisa menggelar di 8 kota saja maka Indosat sudah langsung bisa dinikmati di 21 kota di Indonesia dan akhir desember tahun ini diharapkan sudah mencapai 35 kota seluruh Indonesia sudah terlayani. Bahkan dari 21 kota tersebut empat diantaranya yaitu Bandung,Jakarta,Denpasar dan Yogyakarta telah menggunakan 2 kanal sekaligus yakni di jalur spektrum 10 MHz dijalur 1800MHz dan 5 MHz di jalur 900MHz. Penggunaan 2 jalur tersebut membuat kecepatan akses internet menjadi lebih tinggi dibanding hanya 1 spektrum saja. mereka menjanjikan internet dengan kecepatan unduh hingga 185 Mbps.

Kenapa dinamakan sebagai 4GPlus? ternyata plus itu artinya indosat selain menyediakan jaringan 4G nantinya juga akan menyediakan perangkat 4Gnya sekaligus berupa paket bundling dengan beberapa merk ponsel seperti Samsung,Polytron,Lenovo,Asus,Advan dan Sony. Paket tersebut tentunya dengan harga khusus yang murah dan bisa dicicil. Ada pula bonus tambahan lain dari paket internet 4G Indosat yaitu gratis data sampai 10GB serta gratis 10.000 menit ke telpon sesama nomer indosat hanya dengan mengisi pulsa 10 ribu saja.

Kelebihan lain dari paket internet 4GPlus Indosat adalah pelanggan yang ingin pindah ke jaringan 4G dapat menukarkan kartu simcard yang lama ke yang baru gratis tanpa bayar apapun. Penukaran dapat dilakukan di gerai-gerai Indosat yang tersebar di seluruh Indonesia.