Paket Internet 4G LTE XL,Menggebrak Dengan Video 360 Derajat

Paket Internet 4G LTE XL – Gegap gempita layanan 4G LTE di Indonesia semakin meriah dengan kehadiran XL di area ini,yup setelah proses refarming frekwensi 1800Mhz selesai tanpa menunggu lagi Xl langsung meresmikan penggunaan jaringan 4G LTEnya secara nasional.Ini tentunya menyusul langkah smartfren,bolt dan Telkomsel yang juga sudah melakukan hal yang meski di frekwensi yang berbeda.Meski bukan sebagai operator pertama yang mengoperasikan jaringan 4G LTE XL sangat percaya diri jika layanan mereka punya keunggulan yang membedakan dengan operator yang lain sesama 4G LTE.

Salah satu keunggulan dari paket internet 4G LTE XL adalah soal kecepatan akses baik uplod maupun unduh adalah yang tercepat diantara semua operator. Data tersebut diambil dari survey lembaga riset independen open signal yang membandingkan kecepatan layanan 4G semua operator terutama di Jakarta.Tercatat XL sebagai sang jawara dengan speed uplod mencapai 7Mbps dan unduh mencapai Mbps.Hal tersebut bisa terjadi karena Xl bermain di frekwensi 1800MHz yang merupakan kanal paling lebar di banding frekwensi lain. Ini tentunya berbeda dengan smartfren yang bermain di frekwensi 800MHz dan 2300MHz.

paket internet 4G LTE XL

Dengan kecepatan sedemikian prima XL bahkan mampu menghadirkan layanan “Extreme HD 360 Video” yaitu tayangan video yang mampu dilihat dari sudut tidak biasa yakni 360 derajat yang mana hal itu tidak akan terjadi jika kecepatan yang ada tidak mumpuni.Dengan demikian mereka yakin akan mampu bersaing dengan paket internet 4G Smartfren dan paket internet Bolt yang terlebih dahulu hadir.

Hanya saja sayangnya keterbatasan area coverage internet 4G LTE XL tentunya menjadi kekurangan tersendiri.Hingga artikel ini ditulis XL Axiata baru mampu melayani di 8 Kota besar saja yakni Jabodetabek, Yogyakarta,Medan, Bogor,Mataram, Denpasar, Bandung dan Surabaya.Segera menyusul di bulan Nopember ini meliputi 16 kota lagi diantaranya Banjarmasin, Manado palembang,Pekanbaru, Purwakarta,Batam, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Madura dan Pacitan.Dan diakhir tahun 2015 ini diharapkan coverage area 4G XL mencapai 35 di seluruh Indonesia terlayani. Dengan demikian semoga kedepan layanan internet secara umum akan semakin cepat dan aksesnya juga semakin mudah terutama untuk didaerah sehingga pemerataan ilmu.

Paket Internet 4G LTE XL

Sementara itu paket internet 4G yang disediakan Xl terdiri dari 2 yaitu pra-bayar dan pasca bayar.Untuk yang Pra bayar terdiri dari 3 paket yaitu Hotrod 4G LTE 3,5GB,8GB serta 14GB dengan harga 100 ribu,200 rb dan 300 ribu rupiah perbulan.Lalu untuk paket pasca bayar ada 3 paket juga yakni Super Hotrod 4GB,6GB dan 8GB dengan harga 99 ribu,149 ribu dan 199 ribu perbulan. SO kamu tinggal pilih paket internet 4G LTE XL yang sesuai dengan kebutuhan kamu. pengetahuan akan semakin mudah.