Pakai Dua Kamera Depan, Ini Bocoran LG V20

Kalau anda penasaran seperti apa penampilan smartphone premium pertama yang memakai android Nougat terbaru? maka LG memberi jawabanya. Pada September bulan depan mereka telah mengumumkan bakal mirilis smartphone pertama dengan Android N yaitu LG V20. Bakalan disebut sebagai smartphone kelas atas karena memang membawa banyak fitur kelas atas yang belum banyak dihadirkan oleh smartphone yang ada saat ini. Untuk spek lengkapnya tentu harus menunggu sebulan lagi namun sebagai info akan kita hadirkan bocoran spesifikasi LG V20 seperti yang kami kutip dari phonearena.

LG V20

Dari sisi penampilan fisik sepertinya tidak akan jauh berbeda dengan sang pendahulu LG V10 namun konon nantinya smartphone ini akan punya kemampuan tahan tangguh dengan standar militer. Layarnya berukuran 5,5 inchi dengan resolusi tinggi 1.440 x 2.560 piksel dan tetap mengusung konsep dua layar sebagai tambahan. Yang paling unik dari sisi penampilan adalah bakalan hadirnya 2 kamera 8 MP dibagian depan.Sementara dibagian belakang dibekali kamera 12MP. Baru inilah smartphone yang mengusung dua kamera depan karena kebanyakan baru mengusung 2 kamera belakang.

Kombinasi dual kamera depan,dual layar depan serta kehadiran OS terbaru untuk pertama kali yaitu Android Nougat sepertinya bakalan menjadi ancaman serius buat produsen perangkat terutama di level high class level dengan harga yang premium tentunya. Meski demikian hal tersebut napaknya sudah akan diantisipasi oleh pesaing-pesaing utama di kelas ini seperti Samsung akan juga akan segera merilis Galaxy Note 7 serta juga Apple yang kemungkinan bakal merilis iPhone 7 terbaru. Kita akan lihat nantinya seperti apa pertarungan dilevel ini siapa yang menang dan siapa yang kalah yang pasti konsumenlah yang diuntungkan.

Kenapa bisa LG V20 yang pertama diberi OS terbaru tersebut oleh Google? besar kemungkinan dikarenakan selama ini telah terjalin kedekatan keduanya. Hal tersebut dibuktikan dengan produk perangkat ponsel Google yaitu seri Nexus mulai dari 4,5 hingga nexus 5X semuanya dibuat oleh pabrikan Korsel tersebut.

Sekali lagi info diatas masih berupa bocoran karena satu-satunya yang sudah diumumkan hanyalah kepastian soal pemakaian OS Android Nougat itu saja.