Pakai Asus Zenpad 8 Z380KL, Multimedia OK Koneksipun Ok

Untuk urusan menonton konten multimedia ataupun main game yang keren tentu saja jauh lebih nyaman memakai tablet daripada smartphone. Hal itu dikarenakan tablet punya ukuran layar yang pastinya lebih lebar ketimbang smartphone. Biasanya lebarnya mendekati notebook namun lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Jika kamu konsen dengan hal tersebut diatas maka tablet buatan Asus yaitu Zenpad 8 Z380KL bisa jadi salah satu yang rekomended untuk anda punya. Banyak alasan yang mendasarinya dan bisa anda temukan setelah membaca info spesifikasi Asus Zenpad 8 Z380KL di bawah ini.

asus-zenpad-8

Melihat desain bodi luarnya dengan mudah kita bisa menyimpulkan jika tablet ini dibuat dengan sangat memperhatikan detail. Tidak hanya menonjolkan sisi mewahnya namun juga tetap fungsional dan elegan khas Zen. Aksen metalik disekeliling bodi adalah simbol kemewahan sementara itu casing belakang yang berpola layaknya kulit lebih mengedepankan fungsi agar mudah ketika dipegang karena tidak licin. Maklum sebagai tablet tentunya agak sulit untuk dijangkau dengan satu tangan. Tersedia 2 pilihan warna kalem yang bisa dipilih yaitu Glacier Gray, Pearl White. Bodinya tidak terlalu tebal hanya 8.85mm namun tetap lumayan berat mencapai 265g.

Sebagai penerus dari seri Asus Zenpad 7 tentunya sudah mengalami perbaikan dan update teknologi disana sini. Meski layarnya mengusung ukuran 8 inchi hanya beresolusi HD yaitu 1280×800 namun disupport oleh teknologi visual master terdiri dari splendid, Tru2Life, Truvivid dan Bluelight Filter. Teknologi tersebut bakal membuat apapun yang terlihat dilayar menjadi lebih kinclong, lebih hidup serta nyaman dimata. Juga dilapisi anti fingerprint coating agar tidak mudah meninggalkan jejak sidik jari di layar. Semakin sensasional lagi karena suara yang dihasilkan oleh speakernya juga mumpuni karena didukung teknologi DTS HD Premium Sound. Rasakan sensasi maksimal saat menyetel musik, menonton film dan bermain game di tablet ini.

Baca juga : Perbandingan Asus Zenpad 8.0 dan Galaxy Tab s2 8.0,Spek sampai Harga

Meski sejatinya tablet lebih nyaman untuk multimedia serta internetan namun fungsi telekomunikasi tetap tersedia. Artinya tetap bisa untuk menelpon dan menerima telpon serta sms sebagaimana layaknya smartphone. Bahkan agar browsing internet lebih nyaman simcard yang tersedia sudah support dengan jaringan 4G LTE. Tidak ketinggalan pula wi-fi direct serta bluetooth tentu saja.

Sebagai penopang utama kinerja komputasi maupun grafis Zenpad 8 ini telah dibekali spesifikasi yang baik. Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad Core 1.2 GHz sebagai otaknya didukung RAM 2GB serta berjalan dengan OS Android Lollipop menjadi kombinasi yang mumpuni tablet ini. Untuk menyimpan file apa saja yang dibuat disediakan memori internal 16GB yang bisa ditambah dengan microsd hingga 128GB. Dengan Zenpad 8 kamu juga tak perlu khawatir sering ngecash baterai karena sudah dibekali baterai dengan daya cukup besar yakni Li-Po 4000mAh.

Opsi multimedia makin keren karena juga tersedia kamera untuk fotografi maupun selfie. Untuk kamera utama dibekali dengan beresolusi 8MP dengan bukaan lensa atau apperture f/2.0 sementara di depan 2MP. Kamera tersebut juga bisa dipakai untuk merekam video dengan kualitas HD.

Harga Asus Zenpad 8 Z380KL

Berbeda dengan seri Zenpad 8 sebelumnya, edisi tergress ini sengaja diberi bandrol harga lebih terjangkau sehingga bisa dinikmati menengah atas atau premium saja. Saat ini sudah beredar di beberapa toko online dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp.2.599.000 saja.