Oukitel K10000,Gagah dengan Baterai Super Besar

Spesifikasi Oukitel K10000 – China memang jagonya bikin gadget yang inovatif mulai desain sampai kapasitas baterai. Termasuk yang baru saja dirilis yaitu ponsel bermerk Oukitel K10000 yang ternyata punya kelebihan berupa kemampuan baterai raksasa mencapai 10000mAh. Meski bukan barang baru karena sebelumnya sudah ada ponsel dengan konsep sama namun kali ini sepertinya memecahkan rekor tersendiri. Bisa dibayangkan seperti apa besarnya karena untuk smartphone kelas atas yang beredar saat ini saja kebanyakan maksimal memakai baterai berkapasitas 4000mAh seperti Galaxy S6 Edge Plus serta Infinix Note 2.

Menurut artikel yang kami kutip dari detikinet memperlihatkan jika smartphone ini punya desain yang mantab. Dengan casing depan terdapat lekukan menonjol di bagian atas dan bawah terkesan futuristik dan kokoh namun tetap trendi mirip Landrover X8. Hanya saja karena kapasitas baterai nonremovable rakasasa seperti itu maka membuat bodinya cukup tebal mencapai 72,5 mm dan berat 700gram.

ponsel baterai besar oukitel k10000

Spesifikasi Oukitel K10000

Menyangkut spesifikasi, gadget ini lumayan tinggi yakni dibekali layar 5,5 inchi beresolusi 1280×720 piksel. Prosesornya buatan Mediatek berjenis octacore berkecepatan 1GB. Diperkuat dengan RAM 2 GB serta memori internal 32 GB dengan tambahan microsd. Ponsel ber OS Android Lollipop 5.1 tersebut telah support 4G LTE serta dualsimcard. Dengan kapasitas baterai sebesar itu smartphone ini diklaim mampu bertahan hingga 10 sampai 15 hari. Tentunya cocok buat yang nga mau repot bolak balik ngecash hape ataupun para petualang.

Harga Oukitel K10000

Dengan baterai sebesar itu serta spek yang lumayan ternyata smartphone ini dibandrol harga yang tidak terlalu mahal. Saat ini perangkat ini sedang memasuki pre-order di pasar lokal China dengan harga USD239 atau sekitar 3,2 jutaan kalau dirupiahkan. Karena tidak dijual secara resmi di Indonesia maka kamu yang ingin beli bisa membeli langsung disitus ecommerce China seperti Alieexpress,alibaba dll.