Oppo Yoyo Harga Spesifikasi, Android Dual Sim Murah Berkualitas

Markas Tekno – Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Oppo Mobile juga merilis produk dengan konsep dual sim card yang dibanderol dengan harga murah. Produk tersebut adalah Oppo Yoyo, yakni sebuah ponsel pintar dengan layar 4.7″ inci yang menghasilkan resolusi 540×960 pixel. Seperti yang kami katakan tadi, ponsel ini mendukung fitur dual sim card yang berarti pengguna dapat menggunakan dua kartu pada produk teranyar Oppo ini.

Selain itu, Oppo Yoyo juga dilengkapi dengan sejumlah fitur berkualitas seperti kamera canggih. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 2MP yang ditujukan untuk foto selfie, namun bisa juga digunakan untuk melakukan video call. Sementara untuk kamera yang terdapat di bagian belakangnya memiliki resolusi 8MP, kamera ini nantinya dapat dimanfaatkan untuk mengambil gambar ataupun merekam video.

Oppo Yoyo Harga Spesifikasi, Android Dual Sim Murah Berkualitas

Sementara untuk dapur pacunya, Oppo menghadirkan chipset quad core 1.3Ghz pada Oppo Yoyo. Guna memaksimalkan kinerja prosesor tersebut, perusahaan asal China ini juga menambahkan RAM dengan kapasitas 1Gb plus pengolah grafis GPU Mali-400. Sedangkan untuk operating system yang digunakannya, ponsel ini berjalan pada OS android 4.2 jelly bean.

Baca Juga :

Motorola Moto E Harga Spesifikasi, Android Berkualitas Murah 1,2 Jutaan

Mito A65 Harga Spesifikasi, Hp Android Dual Sim Murah Rp. 950 Ribuan
Andromax i3s Harga Spesifikasi, Phablet Murah & Berkualitas

Memiliki sejumlah fitur berkualitas, Oppo Yoyo juga sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 4Gb. Disamping itu, terdapat juga slot microSD sebagai media ekspansinya sampai 32Gb. Dengan adanya fasilitas tersebut, maka pengguna akan memiliki ruang yang cukup luas untuk menyimpan semua file miliknya.

Fitur pendukung lainnya yang tersedia pada Oppo Yoyo berupa wifi, bluetooth, jaringan 3G, dan browser berbasis html. Dengan sejumlah fitur menarik tersebut, Oppo memberikan banderolan sekitar 3 jutaan untuk Oppo Yoyo. Harga tersebut berlaku untuk semua wilayah di indonesia, namun di setiap daerahnya pasti akan ada sedikit perbedaan harga terkait adanya perbedaan biaya pengiriman.