Oppo R9s, Calon Ponsel Selfie Berikutnya?

Sukses besar menggelar dagangan ponsel selfie di Indonesia lewat Oppo F1,F1s dan F1 Plus bukannya membuat berpuas diri.Oppo justru makin serius menggarap smartphone yang bisa dipakai untuk swafoto di Indonesia. Gosip yang beredar kemungkinan di bulan ini juga bakal hadir ponsel kamera depan keren ,belum pasti apa namun kemungkian Oppo R9s.

oppo r9s

Ada 2 alasan yang mendasari hal tersebut pertama dari bocoran gambar yang nampak berwarna hitam dengan bentuk yang sama dengan seri-seri sebelumnya.Alasan kedua karena Oppo R9s adalah ponsel paling gress yang telah mendapat sertifikasi di China.Sehingga memang biasanya sudah siap diluncurkan secara bertahap secara global.

Oppo R9s sendiri sepertinya bakal mengusung spesifikasi yang lebih tinggi atau ke premium.Salah satunya adalah kemungkinan hadirnya fitur smart sensor didalamnya. Besar kemungkinan smartphone satu ini bakal punya spek dengan bentang layar 5,5 inci, diotaki Qualcomm Snapdragon 625 serta RAM 4 GB.Baterainya berkapasitas lebih tinggi dari R9 yaitu mencapai 3010mAh plusVOOC atau fast charging.

Untuk kamera tetap menkedepankan sisi bagian depan atau selfie yakni 16MP dengan sensor baru Sony IMX398. Masih bocoran dari sumber yang sama kemungkinan nantinya OppoR9s akan dibuat dalam 2 versi yaitu Oppo R9 dan Oppo R9s Plus. Ini tentunya penerus generasi Oppo R9 dan R9 Plus.Untuk spek yang lain masih belum bisa dikonfirmasi dan sebaiknya menunggu nanti benar-benar diluncurkan tanggal 16 Oktober ini. Dengan demikian setelah Asus Zenfone 3 hadir dengan berbagai kelebihan dan sisi kamera bakal mendapat pesaing baru.kita tunggu saja ya gaes