Oppo N1 Mini Bocor, Spesifikasi Usung Layar 5 Inci

Dalam waktu dekat ini Oppo kabarnya akan segera merilis Oppo N1 Mini, hal ini diperkuat dengan adanya informasi yang menyebutkan bila produk tersebut sudah terdaftar pada FCC amerika serikat. Meski saat ini spesifikasi lengkap ponsel ini masih belum diketahui, namun untuk spesifikasi umum dan sejumlah fitur utamanya telah bocor ke publik. Berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman Teknosatu.com menyebutkan, produk ini kabarnya akn tersedia dengan dukungan layar 5″ inci.

Oppo N1 Mini Bocor, Spesifikasi Usung Layar 5 Inci

Dengan penggunaan layar ekstra lebar tersebut, maka secara tidak langsung Oppo N1 Mini akan termasuk juga dalam kategori phablet. Sama halnya dengan Oppo N1 (standar), versi terbaru ini juga mengusung konsep full touch screen yang berrarti pengguna dapat mengoperasikannya hanya dengan menyenuthkan jari mereka pada layar. Selain itu, dari sumber yang sama juga menyebutkan jika varian ini juga memiliki kamera beresolusi 13MP yang mampu berputar hingga 180 derajat seperti halnya yang terdapat pada Oppo N1 standar.

Tak hnya itu saja, phablet ini pun kabarnya ditenagai dengan baterai berdaya tampung 2.400mAh yang membuat ketahannya lebih lama. Sehingga pengguna nantinya dapat mengoperasikan perangkat ini dengan rantang waktu yang lebih lama, tentunya hal tersebut akan menjadi daya tarik tersediri bagi konsumen. Terlebih selama ini smartphone berbasis android memang cenderung rakus akan baterai, sehingga dalam sehari bisa melakukan beberapa kali pengisian ulang.

Sejauh ini tak banyak memang informasi mengenai produk ini yang sudah diketahui, begitu pula untuk masalah harga masih menjadi tanda tanya. Disamping itu, untuk dapur pacu Oppo N1 Mini sendiri juga masih belum diketahui bakal menggunakan prosesor model apa. Jadi untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk ini, kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Oppo dalam waktu dekat ini.