Oppo Joy Harga Spesifikasi, Hp Android Dual Sim 3G Murah

Markas Tekno – Selain Oppo Yoyo, perusahaan asal China Oppo Mobile juga menghadirkan produk lainnya ke indonesia. Produk tersebut adalah Oppo Joy, yakni sebuah smartphone yang mengusung layar 4″ inci berteknologi touch screen. Yang menarik, ponsel pintar ini tersedia dengan sejumlah fitur berkualitas di dalamnya, semisal dukungan dual sim card yang memungkinkan pengguna memakai dua kartu.

Salah satu sim card pada Oppo Joy juga dapat beroperasi pada jaringan 3G, sehingga akses internetnya menjadi lebih cepat. Selain melalui jaringan seluler, pengguna juga dapat mengakses internet melalui jaringan wifi. Pasalnya produk terbaru dari Oppo Mobile ini sudah mendukung wifi, disamping juga sudah mendukung fitur bluetooth untuk konektivitas nirkabelnya.

Oppo Joy Harga Spesifikasi, Hp Android Dual Sim 3G Murah

Sementara untuk dapur pacunya, Oppo smartphone terbaru ini dilengkapi dengan prosesor dual core yang memiliki clock speed sampai 1.3Ghz. Selain itu, tersedia juga OS android 4.2 jelly bean yang berfungsi sebagai sistem operasinya. Sedangkan untuk pengolah grafis, Oppo membekali perangkat ini dengan GPU Mali-400 yang terbukti mampu hasilkan grafis yang mumpuni.

Menilik bagian dalam ponsel, didapati memori internal dengan luas mencapai 4Gb. Selain itu, tersedia juga slot microSD yang mendukung ekspansi hingga 32Gb, sehingga pengguna memiliki ruang yang luas untuk menyimpan file. Menengok ke bagian luarnya, Oppo Joy dilengkapi dengan dua kamera yang memiliki resolusi tinggi. Untuk kamera depannya memiliki resolusi VGA, sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 3MP.

Dengan sejumlah fitur yang dimilikinya tersebut, ponsel ini menawarkan harga  sekitar 1,7 jutaan untuk wilayah indonesia, Harga tersebut memang tidak cukup murah, namun cukup sebanding dengan apa yang ditawarkannya. Bagaimana, anda berminat dengan Oppo Smartphone terbaru ini?