Oppo Find 7A Harga Spesifikasi: Oppa Find 7 versi murah

Berbeda dengan kebanyakan vendor asal negeri tirai bambu, Oppo dikenal sebagai produsen yang tidak bermain di low end class tetapi bermain di level premium. Dan setelah merilis smartphone Oppo Find 7 dengan kisaran harga premium 7 jutaan, maka sekarang mereka kembali merilis Oppo Find 7A yang tentu saja dengan harga yang lebih murah tentunya yakni. Harga Oppo Find 7A dirilis sekitar 6 jutaan.

Dijual lebih murah tentu saja untuk memperluas pangsa pasar Oppo untuk penggemar smartphone premium tetapi harganya sedikit dibawah harga jual produk sebelumnya. Meskipun dari sisi harga lebih murah namun secara umum Oppo Find 7A kualitasnya tidaklah jauh berbeda dengan sang kakak. Demikian juga dengan soal desain dan penampilan. Perbedaan Oppo Find 7 dengan Oppo Find 7A yang paling kentara adalah layar yang dipakai 2 gadget highclass tersebut. Find 7 sudah menggunakan layar qHD yang belum banyak dipakai didunia smartphone saat ini, sementara 7A masih menggunakan layar full HD IPS seperti kebanyakan smartphone kelas atas lainnya.

oppo find7a harga spesifikasi

Spesifikasi Oppo Find 7A

Meski Oppo Find 7A adalah berbahan plastik tetapi tetap terlihat keren dan berkelas. Kesan kokoh dan tidak ringkih akan terasa kalau sudah memegang smartphone dengan OS Android 4.3 ini. Seperti penampilan produk Oppo lainya dimana terlihat simple dibagian depan dan menempatkan tombol dibagian sekeliling mulai atas, samping dan bawah smartphone.Kejernihan layar juga terjamin dengan ukuran 5,5 inchi cukup nyaman dimata.Apalagi ditunjang dengan interface khas Oppo yang diberi nama ColourOS yang memudahkan pengguna untuk mengatur layar sesuai dengan keinginannya.Mulai ganti theme,screen ataupun locked style semua bisa dikustomisasi sesuai keinginan.

Sebagai smartphone kelas atas tentu saja tenaga utama didalamnyatidak sembarangan. Didalamnya sudah tertanam RAM sebesar 2GB dan prosesor quad core Snapdragon 801 berkecepatan 2,3 GHz untuk memastikan pengguna dapat nyaman dan tidak lemot ketika melakukan multitasking. Bahkan menurut detik.com ketika diuji benchmark nama-nama super populer macam Galaxy S5 ataupun HTC One M8 dikalahkan oleh Oppo Find 7A yang menempati urutan teratas. Demikian pula baterai 2.800 mAh yang dipakai dirasa cukup memadai untuk menjalankan aplikasi secara wajar plus fitur bernama VOOC Rapid Charge untuk ngisi baterai super cepat.

Yang tak kalah heboh adalah kamera Oppo Find 7A beresolusi 13 MP dibelakang dan 5MP di depan. Masing-masing dengan fitur-fitur tambahan yang memanjakan anda penikmat fotografi.Misalnya fasilitas Full HD kamera belakang mampu menjepret beberapa gambar sekaligus dankemudian anda bisa memilih yang terbaik. Lebih keren lagi ada fitur beautify di kamera depan yang berfungsi membuat foto selfi anda semakin terlihat menarik.