Oppo Find 7 Harga Spesifikasi,Promo Satu Hari 6 Jutaan Saja

Pastinya banyak yang sudah tidak sabar menanti kabar harga Oppo Find 7 di Indonesia. Kedatangan smartphone andalan Oppo itu memang pantas dinantikan mengingat review dari situs gadget menempatkan smartphone ini diposisi jajaran paling atas sebagai smartphone flagship premium dengan spek handal.

Nah buat kamu-kamu yang sudah tidak sabar menunggu ada berita gembira dari Oppo karena mereka pada tanggal 5 juni menyelenggarakan promo khusus diskon harga Oppo Find 7. Seperti bisa dilihat diiklan diberbagai blog terkenal promo itu hanyaberlangsung selama 4 jam saja yakni dari jam 9 pagi sampai jam 2 siang. Yang menarik dari program ini adalah diskon harga gila-gilaan, bayangin saja harga resmi Oppo Find 7 yang dibandrol 7 jutaan hari itu bisa diangkut ke rumah dengan hanya 6 jutaan saja alias bisa ngirit hampir 1 jutaan, keren bukan? info lebih lanjut buka website resmi oppo indonesia (oppomobile.co.id).

Spesifikasi Oppo Find 7

Tidak seperti Oppo Yoyo, sebagai produk flagship tentu saja Oppo tidak sembarangan memberi fasilitas didalamnaya. Spesifikasi Oppo Find 7 memang handal, tengok saja prosesornya memasang Qualcomm 8974AC (Snapdragon 801) yang merupakan dapurpacu terbarudi jajaran smartphone modern saat ini. Itu masih ditambah RAM seukuran laptop yakni 3 GB maka menjalankan OS berbasis Android 4.3 pun akan berjalan smooth dan nyaris tanpa cacat.oppo-find-7-Diskon 1 juta

Demikian juga dari sisi fitur fotografi alias kamera juga tidak mau seadanya. Didepan sudah memakai kamera beresolusi 5 MP dengan berbagai macam fitur diantaranya Gold angle F/20 agar selfie kamu tambah joss. Dibagian belakang dengan teknologi SuperHD Picture dengan kamera 13 MP maka mampu menghasilkan kualitas gambar jepretan 50 MP.

Satu lagi fitur andalan yang merupakan kelebihan Oppo find 7 yang sering dilihat diiklan di TV adalah fitur ngecas baterai super cepat bernama VOOC Rapid Charge. Dengan fitur tersebut maka pengguna tidak perlu menunggu berjam-jam untuk smartphone terisi baterai penuh, cukup 30 menit saja sudah 75% terisi yang itu sudah cukup untuk penggunaan seharian. Sepertinya ini fitur inovatif yang baru ada di Oppo Find 7 ini.