Oppo A31 Harga Spesifikasi,Support 4G Bodi Berlapis Kaca

Oppo A31 Harga Spesifikasi – Produsen smartphone satu ini termasuk produsen yang kreatif dan inovatif dalam membuat produk ponsel tidak seperti kebanyakan vendor Tiongkok yang hanya mengekor produk-produk brand terkenal. Salah satu yang paling menonjol adalah inovasi kamera berputar(Oppo N3), charge super cepat dan smartphone tipis seperti Oppo R5. Tidak banyak yang tahu kalau saat ini Oppo sudah merilis ponsel anyar mereka yang diberi label OPPO A31 yang sebelumnya sempat bocor disitus Tenna Tiongkok.

Dilihat sekilas dari sisi desain mirip dengan produk-produk kelas atas Oppo lain seperti R5, N3 ataupun Oppo find 7 dengan bentuk kotak cenderung lancip ditiap sudut. Tetapi faktor kelebihan Oppo A31 dari sisi desain adalah lapisan kaca pada casing belakang sehingga terkesan mewah dan berkelas.Dimensi bodi cukup termasuk ramping dan tipis yakni 131,9 x 65,5 x 8mm,bobotnya juga hanya 135 gram sehingga enak untuk digengam.Hanya saja yang bisa dianggap sebagai kekurangan Oppo A31 adalah kualitas layar 4,5 inchi yang dipunyai dirasa kurang karena hanya beresolusi 480×854 piksel saja.

OPPO-A31 Harga Spesifikasi

Untuk urusan spesifikasi sudah lumayan mumpuni dengan pemakaian prosesor quad-core Cortex-A53 64 bit berkecepatan 1,2 GHz serta chipset Qualcomm Snapdragon 410. Kerja prosesor dibantu RAM 1GB dan memori internalnya 8GB dan masih bisa ditambah dengan memori eksternal lewat microSD sampai 128GB. Ponsel ini masih memakai Sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan tampilan khas OPPO ColorOS 2.0. Kamera ponsel ini juga cukup baik dengan 8 MP dibelakang dan 5 MP untuk kamera depan plus fitur LED Flash rasanya sudah cukup untuk foto outdoor ataupun selfie.

Dari sisi jaringan atau konektifitas juga termasuk ok,yakni bukan hanya double simcard bahkan keduanya simcard itu juga sudah support teknologi 4G Lte untuk menjamin koneksi internet paling cepat saat ini. Smartphone ini didukung pula dengan baterai berkapasitas 2000 mAh didalamnya.

Harga Oppo A31

Karena bermain dilevel menengah maka harga Oppo A31 cukup konservatif untuk banyak orang yakni USD $160 atau Rp 2 jutaan dengan kurs sekarang.Namun sayang saat ini produk ini baru dijual dinegara asalnya Tiongkok pada tanggal 17 April ini dengan 2 warna pilihan Ice White dan Sapphire Blue.Belum jelas betul kapan mulai dipasarkan untuk global termasuk Indonesia. Namun biasanya kita bisa tetap membeli secara terbatas lewat situs jual beli china atau kadang ada yang jual lewat kaskus. Ikuti terus update terkini seputar terkno,gadget,smartphone dll hanya di markastekno.com.