OnePlus 3 Bakal Mengusung RAM 4GB dan 5 GB?

Setelah hampir semua pabrikan smartphone mulai membocorkan produk-produk andalan mereka satu persatu seperti Galaxy S7 dan LG G5 kini giliran vendor asal China besar kemungkinan akan segera mengikuti. Ya kalau tidak ada aral melintang OnePlus bakal merilis ponsel andalan mereka di ajang MWC 2016 ini dengan mengusung OnePlus 3. Seperti apa penampilan serta spek penerus generasi oneplus X dan oneplus 2 ini? berikut bocoran oneplus 3 seperti yang kami kutip dari gsmarena.

oneplus 3

Dari sisi penampilan bodi sepertinya tidak terlalu jauh berbeda dengan pendahulunya namun dari gambar terlihat lebih elegan. Tetap dengan frame metal namun nampak lebih curved atau melengkung. Bagian belakang yang biasanya memakai sandstone serta ceramik kali ini sepertinya akan full metal. Sementara itu layar yang bakal diusung yaitu berukuran 5,5 inchi dengan resolusi QHD

Untuk otak smartphone ini sepertinya masih sama dengan oneplus 2 yaitu Snapdragon 820 SoC. Namun kemungkinan kemampuan RAM dan memori internal akan mengalami peningkatan signifikan dengan 2 opsi yaitu RAM 4GB dengan memori 16GB dan RAM 5 GB dengan memori 64GB. Ada pula kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera selfie 5 MP dengan dualtone flashlight. Yang juga mengalami upgrade adalah kapasitas baterai yang meningkat menjadi 3500mAh dari sebelumnya 3300 di oneplus 2. fitur lain yang kemungkinan ada adalah port USB type C dan speaker stereo di depan.

Sekali lagi semua info diatas baru berupa bocoran yang didapat dari sebuah tampilan video sehingga untuk kepastian tentunya harus menunggu sampai rilis resminya. Rilis resmi oneplus 3 pun juga belum pasti apakah bakal di MWC 2016 ini atau tidak. Yang pasti gadget ini bakalan meramikan perangkat kelas atas yang bakalan hadir diĀ  tahun ini.