Nokia 220 Harga Spesifikasi, Hp Dual Sim Murah Cuma 500 Ribuan

Nokia 220 adalah salah satu ponsel terbaik besutan Nokia, pasalnya produk yang satu ini tersedia dengan beragam fitur berkualitas meski harga jualnya sangat terjangkau. Hingga berita ini dimuat, Nokia 220 sudah tersedia di indonesia dengan banderolan harga hanya berkisar 500 ribuan saja. Dengan harga yang tergolong murah tersebut, ponsel dengan layar 2.4″ inci ini juga menawarkan fitur dual sim card sebagai andalannya.

Nokia 220 Harga Spesifikasi, Hp Dual Sim Murah Cuma 500 Ribuan

Selain itu, produk ini juga menyediakan tombol fisik alfanumerik yang membuat pengguna lebih mudah dalam menavigasinya. Namun patut disayangkan karena ponsel ini tidak mendukung teknologi touch screen, sehingga pengguna tak dapat mengoperasikannya dengan sentuhan. Tapi keuntungannya, dengan tersedianya tombol fisik pada bagian bawah layar membuat pengguna lebih mudah dan cepat dalam mengetikan hurup tatkala sedang smsan.

Spesifikasi Nokia 220 sendiri sejatinya cukup mumpuni, mengingat produk ini sudah mendukung browser dan juga jaringan 3G untuk akses internetnya. Disamping itu, Nokia juga membekali produk ini dengan fitur bluetooth yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan perangkat ini dengan perangkat lainnya secara nirkabel. Tak ketinggalan, sebagai media hiburan perusahaan asal Finlandia tersebut juga menghadirkan fitur kamera dan radio fm.

Jika dilihat dari desainnya, Nokia 220 nampak begitu elegan dengan bodinya yang cukup mungil. Namun tidak tersedianya kamera pada bagian depan ponsel ini menjadikannya kekurangan yang cukup berarti. Meski begitu, Nokia 220 tetap memiliki seumlah kelebihan dibalik harganya yang sangat murah tersebut. Kelebihan utama Nokia 220 terletak pada daya tahannya terhadap benturan, tentunya anda sudah tahu bukan akan kualitas hadware produk Nokia yang memiliki bodi tebal.