Nexian Zephyr 200 Harga dan Spesifikasi, Hp Murah 700 Ribuan

Nexian Zephyr 200 Harga dan Spesifikasi, Hp Murah 700 Ribuan

Nexian Zephyr 200

Nexian Zephyr 200

adalah salah satu produk ternayar besutan Nexian yang didukung dengan beragam fitur menarik. Diantaranya berupa OS android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya, prosesor dual core berkecepatan 1.2Ghz, serta memori RAM yang memiliki kapasitas 512Mb. Tidak ketinggalan, tersedia juga GPU Mali-400MP sebagai pengolah grafisnya.

Spesifikasi Nexian Zephyr 200 lebih detail didukung dengan layar 4″ inci yang mampu menghasilkan resolusi 480×800 piksel, seperti biasanya layar yang digunakan produk Nexian ini didukung dengan panel in plane switching (IPS) sehingga sudut pandangnya menjadi lebih luas.

Nexian juga menawarkan fitur dual sim card pada smartphone ini, sehigga penggunanya bisa menggunakan dua kartu sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Tidak hanya itu saja, karena salah satu sim card tersebut juga mampu bekerja pada jaringan 3G sehingga akses internetnya menjadi lebih cepat.

Sedangkan untuk fitur pendukung, tetap disematkan layanan wifi dan bluetooth untuk konektivitasnya. Sementara untuk penyimpanan data, terdapat memori internal dengan kapasitas 4Gb plus dukungan slot microSD up to 32Gb. Terakhir, untuk sumber daya Nexian Zephyr 200 memakai baterai dengan kapasitas 1.400mAh.

Beralih ke sektor pengolah gambarnya, dibagian belakang ponsel tersedia kamera dengan reolusi 5MP yang dapat digunakan untuk merekm video dan memotret. Sedangkan dibagian depan ponsel tersedia kamera beresolusi 2MP, kamera ini bisa digunakan untuk melakuan foto selfie dengan kualitas yang cukup baik.

Memiliki fitur berkualitas tinggi, hal tersebut tak lantas membuat harga jual smartphone ini melambung mahal. Karena harga jual Nexian Zephyr 200 sendiri hanya dibanderol sekitar 700 ribuan saja, tentu harga tersebut bisa dibilang murah untuk sebuah smartphone yang diengkapi dengan beragam fitur berkualitas tinggi.