Muncul di Jepang Berikut Spesifikasi ZTE Blade V580

Tidak seperti biasanya meski telah melewati sertifikasi FCC namun produk ZTE terbaru yaitu ZTE Blade V580 justru muncul pertama di negeri sakura Jepang. Seperti yang dilansir oleh phonereview kemarin bahwasanya smartphone kelas menengah tersebut akan segera memasuki pre-order di Jepang. Seperti apa spesifikasi ZTE Blade V580 dan harga jualnya? berikut infonya untuk anda.

spesifikasi ZTE Blade V580

Meski desain bodi luarnya tidak semewah seri ZTE Blade A711 tetapi tetap berkesan elegan dan premium dengan frame metal di sekeliling bodi. Bodi juga tidak terlalu gemuk dengan ketebalan 8.6 mm dan bobot mencapai 165 gram. Punya layar seluas 5,5 inchi dengan resolusi FHD 1920×1080 piksel cukup membuatnya nyaman dilihat baik ketika browsing maupun main game. ZTE membuat smartphone ini dengan 2 pilihan warna yaitu silver dan abu-abu. Absenya perlindungan layar menjadi kekurangan ZTE Blade V580 tersendiri.

Urusan jeroan dalam, ZTE mempercayakan kepada Mediatek MT6753 64-bit octa core sebagai otaknya pemroses data serta dipadupadankan dengan RAM 2GB. Untuk media simpan internal diberi ruang cukup lega yaitu 16GB itupun masih bisa ditambah dengan slot microsd hingga 32GB. Jaringan pastinya komplit mulai dari dualsimcard,wi-fi,bluetooth serta jaringan 4G LTE. Smartphone ber OS android Lollipop 5.1 ini dibekali baterai lumayan yakni 3000mah. Lalu ada pula fasilitas untuk photografi cukup mantab yaitu kamera depan 13MP dan 5MP di depan. Ada pula fitur pemindai sidik jari sebagai pengamanan.

Di Jepang sendiri ZTE Blade V580 akan tersedia tanggal 25 Maret mendatang dengan harga sekitar 3 jutaan. Untuk ketersediaan global termasuk Indonesia belum ada keterangan resmi kita tunggu saja rilis resmi mereka di bulan-bulan ini.