Muncul di Gizmochina, ini Penampakan Xiaomi Max

Situs blog teknologi China Gizhmochina selama ini dikenal sebagai salah satu sumber terpercaya untuk mendapatkan bocoran gadget,smartphone ataupun tablet yang biasanya akan masuk ke pasar. Meski perangkat-perangkat tersebut belum resmi dirilis tapi blog ini selalu bisa mendapat info terkait lewat jalan belakang yang tidak semua orang bisa tahu. Kali ini yang giliran dibocorkan adalah calon phablet yang akan dikeluarkan oleh Xiaomi bernama Max. Soal akan kemunculan phablet ini memang sudah dipastikan oleh pihak Xiaomi karena sebelumnya Xiaomi mengadakan sayembara berupa pooling kepada penggemar produk Xiaomi atau Mi Fans untuk memberi nama calon phablet mereka.Dari 4 alternatif nama yang diajukan yaitu Pro,Big,Plus dan Max tersebut terpilihlah nama terakhir yang simple yaitu Xiaomi Max sebagai penerus phablet seri Xiaomi mi pad ini.

bocoran gambar xiaomi Max

Dari gambar diatas terlihat jika desain bodi luar sepertinya tidak jauh beda dengan flasghsip yang belum lama dirilis yaitu Xiaomi Mi 5.Material logam,bezel tipis serta keberadaan Tombol fisik home dan softkey back/recen app disamping kiri dan kananya yang terletak dibawah layar persis punya Mi 5. Namun tentu saja bedanya ukuran badannya jauh lebih bongsor karena layar yang bakal diusung berukuran 6,4 inchi beresolusi QHD.

Sementara untuk jeroan baru sedikit yang bisa diketahui diantaranya adalah kemungkinan prosesor yang dipakai adalah snapdragon 820 dengan besaran RAM yang belum diketahui. Sensor sidik jari akan tetap ada tapi kemungkinan menyatu di tombol home seperti punya Samsung karena dibagian belakang nampak hanya ada kamera saja.Menurut sumber tersebut rencananya phablet yang ditujukan untuk kelas menengah ini akan diumumkan dalam waktu tidak lama lagi yaitu sekitar bulan Mei mendatang. Jadi untuk kamu yang penasaran info lebih lanjut mengenai spek maupun harga yang lebih pasti silahkan tunggu updatenya di markastekno.com, markasnya berita tekno terbaru.