Muncul Bocoranya,Berikut Sebagian Spek Galaxy C

spek Galaxy C – Sepertinya smartphone keluaran pabrikan Korsel Samsung yang bergenre huruf akan segera bertambah setelah sebelumnya ada Galaxy A,J dan S. Rumor itu berkembang setelah muncul sebuah bocoran smartphone di situs Geekbench yang diduga adalah penampakan dari smartphone Samsung Galaxy C series.Ponsel dengan serial model SM-C5000 tersebut menampakan beberapa daftar spek yang bakalan disematkan di bodinya. Berbeda dengan Galaxy S yang menyasar kelas paling atas atau premium maka besar kemungkinan seri C ini adalah diantara seri A dan J yang menyasar kelas menengah ke bawah.Itu artinya akan dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau dibanding Galaxy S.

spek galaxy C

Dari info bocoran tersebut tertulis jika spek Galaxy C bakalan memakai prosesor buatan Qualcomm octa core berkecepatan 1,52 GHz kemungkinan adalah snapdragon 617. Dikombinasi dengan RAM yang disematkan mencapai 4GB bakalan menghadirkan performa multitasking yang pastinya excelent. Apalagi didalamnya sudah disematkan os terbaru Android Marshmallow 6.0.

Untuk sementara hanya info itu yang dimuat di situs benchmark tersebut namun jika merujuk pada bocoran sebelumnya di situs india Zauba maka bisa diprediksi beberapa kemungkinan spek lain. Misalnya layarnya bakal berukuran 5,2 inchi serta bakalan dibalut dengan bodi material metal seperti yang ada pada Galaxy A8 dkk.Sementara itu kemungkinan harga yang dibandrol untuk galaxy C adalah Rp.2,6 juta saja, harga yang sangat murah untuk ukuran smartphone berkelas seperti itu. Sayangnya galaxy C ini diperkirakan bakalan hadir bulan mei depan namun hanya khusus untuk pasar China dan belum ada konfirmasi apa nantinya tersedia diluar China atau tidak.

Tentu saja semua info diatas masih dianggap rumor sampai benar-benar muncul berita resmi perilisannya. Di Indonesia sendiri untuk mendapatkan ponsel yang khusus hanya dijual di China tidaklah sulit karena banyak ponsel BM beredar disini atau juga smartphone Galaxy C nantinya kadang ada juga di kaskus,forum jual beli terbesar di Indonesia lewat anggotanya.