Mulai Pre-Order,Berikut Harga dan Tempat Beli Oppo F1 Plus

Tidak berapa lama setelah merilis smartphone yang fokus pada kualitas foto selfie Oppo F1 di Indonesia ternyata Oppo langsung menggelar ponsel penerusnya tetap dari generasi F1. Di negara asalnya sendiri China, smartphone yang belum lama dirilis ini menggunakan nama Oppo R9 lalu diubah penamaannya menjadi Oppo F1 Plus agar terlihat lebih familiar dengan publik tanah air. Meski belum lama diedarkan ternyata smartphone tidak butuh waktu lama untuk sampai ke tanah air karena mereka sudah memulai menggelar program pre-order Oppo f1 Plus di Indonesia.ingin tahu info lebih lanjut harga dan tempat beli Oppo F1 Plus di Indonesia? berikut ulasan markastekno untuk anda.

Sebetulnya dari sisi penampilan tidak terlalu berbeda dengan sang kakak Oppo F1 dengan tetap berdesain unibodi yang mewah dan tipis.Dengan tepian unik 2 talang yang memberi kesan cahaya pada lekukan tersebut semakin berasa premiumnya.Pilihan warna juga tetap sama yaitu Gold dan rose gold yang saat ini sedang trend di dunia smartphone. Hanya saja ukuran serta kualitas layar jauh lebih mumpuni dengan ukuran 5,5 inchi dengan resolusi juga lebih besar yaitu superAMOLED FHD menjadikan smartphone ini jauh lebih berkelas dari sebelumnya.Tetap dengan lapisan 2.5D serta perlindungan Corning Gorilla Glass 4.

harga dan tempat beli oppo F1 Plus

Yang lebih sensasional dan yang menjadi perbedaan utama Oppo F1 dan F1 Plus adalah kamera yang disematkan punya tingkat yang lebih tinggi terutama di kamera depan. Bagaimana tidak, smartphone ini dibekali kamera depan 16 MP,lebih tinggi dari kamera belakang yang sebesar 13MP. Jadi slogan “selfie expert” atau pakar selfie jauh lebih menonjol di smartphone ini. Tetap dengan fitur-fitur canggih seperti lensa isocell dan beautify untuk menghasilkan foto selfi terbaik di kelasnya.harga dan tempat beli oppo f1 plus

Perbedaan Oppo F1 dan F1 Plus lain adalah prosesor serta peningkatan RAM yang disematkan yaitu mediatek MediaTek MT6755 Octa-core dan RAM menjadi 4GB.Demikian pula media simpan internal juga naik menjadi 64GB namun masih sama dengan Oppo F1 biasa untuk menambah memori bisa memanfaatkan salah satu dari 2 simcard yang tersedia hingga 128 GB. Persamaan lain adalah dukungan software yang tetap dengan ColorOS 3.0 berbasis Android Lollipop 5.1. Peningkatan juga terjadi pada kapasitas baterai menjadi 2820mAH dengan dukungan VOOC atau pengisian cepat tetap berjenis nonremovable.Tidak ketinggalan sensor sidik jari cepat untuk menjamin keamanan smartphone ini dari tangan yang tidak berhak. Kekurangan Oppo F1 Plus tetap sama yaitu tidak ada slot khusus microsd,tanpa NFC serta baterai nonremovable.

Harga dan Tempat Beli Oppo F1 Plus di Indonesia

Smartphone ini mulai dijual di Indonesia secara serentak dengan cara pre-order yang mulai tanggal 7-14 April 2016 ini. Uniknya kali ini tidak lagi memakai sistem online seperti sebelumnya namun dipesan melalui chanel atau distributor resmi yang ditunjuk. Untuk di wilayah Jabodetabek anda bisa pesan Oppo F1 Plus di 4 chanel modern yaitu seluler shop,sentra ponsel,Erafone dan Point 2000.Keempatnya punya sekitar 66 toko yang tersebar di seluruh Jabodetabek. Sementara itu diluar Jabodetabek bisa memesan di toko resmo oppo store yang hingga saat ini berada di 152 wilayah seluruh Indonesia. Sedangkan harga Oppo F1 Plus yang dibandrol pada masa pre-order ini adalah Rp.5.499.000,- plus gratis esklusif paket dari Oppo.