Mulai Pre-Order Berikut Harga Lenovo Vibe K4 Note

Setelah kita bahas disini 4 hari yang lalu akan kemungkinan kehadiran Lenovo Vibe K4 Note di Indonesia ternyata saat ini sudah benar-benar hadir.Smartphone ini sudah bisa mulai diorder dI indonesia setelah sebelumnya menyambangi menyambagi negeri Shahir Sheikh India. Di Indonesia sendiri bisa dipesan lewat 2 ecommerce terdepan saat ini yaitu blibli.com dan lazada yang menggelar pre-order mulai 23-31 Maret 2016 ini. Barang mulai dikirim ke konsumen 9 April (blibli) dan 11 April 2016 (lazada). Harga Lenovo Vibe K4 Note di kedua toko online terbesar Indonesia tersebut adalah 2.899.000 rupiah dengan sistem pembayaran yang bisa dicicil hingga 12 bulan. Dan seperti dugaan semula aksesoris tambahan berupa virtual reality AnTVR disertakan sebagai bonus yang bisa didapatkan gratis disetiap pembelian.

harga lenovo vibe k4 note

Khusus di toko blibli ada terdapat berbagai macam potongan harga atau diskon yang cukup menarik misalnya secara umum gadget ini dipotong 9% menjadi hanya 2.649.000 saja. Potongan lebih besar dan variatif prosentasenya diberikan dengan paket pembelian lewat bank-bank tertentu yang diajak kerjasama misalnya pre-order dengan BCA didiskon 16%, Mandiri,BNI dan Citibank 18% tetap dengan bonus yang sama yaitu free AnTVR.Bahkan diblibli selain gratis ongkir ke seluruh Indonesia juga diberi tambahan bonus berupa kartu starter pack Telkomsel TAU.

Lenovo_Vibe_K4_Note_Hitam1Lenovo_Vibe_K4_Note_Hitam3

Sedikit mengulang soal spek yang dibawa Lenovo Vibe K4 Note ini termasuk mumpuni dengan desain bodi warna hitam yang cool. Selain support 4G LTE juga mengusung double simcard dan slot microsd sebagai tambahan memori serta support USB OTG untuk mempermudah transfer data tanpa perlu PC. Salah satu keunggulan smartphone Android ini adalah kemampuan menghadirkan entertainment yang masih terbilang baru yaitu virtual reality dengan perangkat bernama AnTVR.Dengan perangkat tersebut yang dipasang layaknya kacamata dikepala membuat menonton film dan musik lebih sensasional karena anda serasa ikut didalamnya.Semakin sensasional lagi karena kualitas sound dolby atmos yang dihasilkan juga laksana home theatre kecil dirumah anda.

Lenovo_Vibe_K4_Note_Hitam2

VR sendiri termasuk barang baru didunia apalagi di Indonesia sehingga hal ini layak untuk dicoba untuk anda yang ingin merasakan sensasinya.Perangkat VR juga tergolong belum populer sehingga harganya masih mahal contohnya Samsung Gear VR yang dijual diatas 1 juta rupiah.Dengan paket bundling smartphone Vibe K4 Note plus AnTVR membuat harga yang dibandrol terasa sangat murah sehingga kemungkinan besar produk ini bakalan laris dipesan dimasa pre-order ini.Dengan berbagai macam kelebihan yang dipunya markastekno merekomendasikan membeli Lenovo Vibe K4 Note di blibli.com