Mulai dijual,Ini Spek Asus Zenfone Go ZB551KL Yang Tampil Lebih Apik

Spek Asus Zenfone Go ZB551KL – Seri Asus Zenfone Go termasuk salah satu seri yang juga mendapat update ketika diluncurkannya dalam acara zenvolution di Bali September lalu. Namun sejatinya seri Zenfone Go 2 juga masih beredar versi yang cukup baru di Indonesia. Seperti halnya Zenfone Go ZB452KG, Asus memposisikan Zenfone Go sebagai alternatif perangkat berharga lebih terjangkau dibawah seri Zenfone 3 yang tentunya lebih mahal. Salah satu yang sudah mulai bisa diorder adalah Asus Zenfone Go ZB551KL, berikut spesifikasi yang diusungnya.

spek asus zenfone go zb551kl

Dari sisi tampilan masih sama persis dengan seri 2 pada umumnya dengan zen desain serta bodi belakang yang melengkung.Stylish,elegan dan nyaman baik dipegang maupun dilihat. Dari sisi bodi nyaris tidak ada perbedaan Asus Zenfone Go ZB452KG dan ZB551KL dengan ciri tombol volume rocker memanjang di belakang dibawah kamera.

Namun resolusi layar kali ini lebih baik karena sudah dengan resolusi HD berukuran 5,5 inchi. Untuk melindungi dari goresan lapisan lensa corning gorilla glass 3 sudah disematkan.Untuk menonton video ataupun main game sudah termasuk nyaman.

Kamera juga masih memakai resolusi 8MP di belakang dan 5MP di depan. Yang berbeda Led flashnya sudah memakai dualtone ledflash sehingga hasil foto akan lebih jelas di tempat yang kurang cahaya.

Spek Asus Zenfone Go ZB551KL

Smartphone berOS Android LOllipop ini punya kinerja yang cukup baik termasuk multimedia maupun multitasking. Koneksi internet dijamin semakin mudah karena sudah support 4G LTE,sosmedpun bisa lancar. Otaknya memakai chip Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 quad-core 1,6 GHz didukung RAM 2GB. Untuk menyimpan semua file diberi ruang internal sebesar 16GB dengan opsi eksternal hingga 64GB. Terakhir baterai yang disematkan juga lumayan tinggi yakni 3010mAh.

Harga Asus Zenfone Go ZB551KL

Spek Asus Zenfone Go ZB551KL termasuk lumayan untuk kelas menengah bawah. Harganyapun juga lumayan terjangkau yakni hanya dikisaran 1,9 juta rupiah saja. Untuk membelinya silahkan order via toko online terbesar di asis yakni lazada dan tempat-tempat lain tentunya.