Mulai Beredar,ini Harga dan tempat Beli Asus Zenfone Max Di Indonesia

smartphone ini sebenarnya termasuk sudah lama diedarkan di daratan China,bahkan blog ini pernah membahas spesifikasi Asus Zenfone MAx sejak bulan Agustus 2015 yang lalu. Namun demikian begitu lama tidak terdengar beritanya lagi dan ternyata belum lama ini smartphone ini akhirnya bisa didapat juga di Indonesia.Meski terbilang cukup lambat namun ada baiknya kita tetap menyimak harga dan tempat beli asus zenfone Max di Indonesia sebagai informasi dan perbandingan.

Harga dan tempat beli asus Zenfone Max di Indonesia

Gadget ini pertama kali dirilis di India lalu disusul ke negara-negara lain namun entah mengapa Indonesia tidak segera mendapatkanya. Asus sendiri memang membuat berbagai versi dari Asus Zenfone menyesuaikan dengan fitur unggulan yang dibawa, misalnya Asus Zenfone selfi untuk pecinta selfie dengan kamera depan mumpuni.Ada pula Asus zenfone Laser yang bisa memotret dengan autofocus super cepat dll. Asus Zenfone Max sendiri membawa keunggulan berupa baterai berkapasitas besar mencapai 5000mAh.Tentunya cocok banget buat agan-agan yang pingin punya smartphone yang tidak cepat habis baterainya padahal sedang asyik-asyiknya main game atau menonton video youtube misalnya. Bahkan dengan fasilitas USB OTG memungkinkan smartphone ini menjadi powerbank untuk mengisi baterai perangkat lain.Meski konsekwensinya membuat bodi menjadi agak gemuk dan agak berat dengan ketebalan mencapai 10.6mm dan berat 202 gram,ini jadi kelemahan asus zenfone max tersendiri disamping baterai yang nonremovable.

 

Sementara itu untuk spesifikasi yang lain juga tidak kalah menariknya yaitu layar berukuran lebar 5,5 inchi beresolusi HD dengan perlindungan maksimal corning gorilla glass 4.Prosesornya mengusung Qualcomm Snapdragon 410 Quad Core 1,2 GHz dibantu dengan RAM 2GB. Makin keren dengan kapasitas memori internal 16 GB dan slot microsd hingga 64GB.Meski fokus pada baterai namun bukan berarti mengabaikan fasilitas fotografi,karena dibekali kamera 13MP dibelakang dengan dualLEDflash sekaligus sementara didepan 5MP.Tentu saja gadget berOS android lollipop ini telah support dualsimcard serta koneksi 4G LTE terbaru.

zenfone max

Harga dan tempat beli asus Zenfone Max di Indonesia

Berdasar pengamatan markastekno, Setidaknya ada 3 tempat yang bisa melayani atau menyediakan Asus Zenfone Max yaitu blibli.com,tokopedia dan bukalapak dengan range harga berbeda meski selisihnya tidak jauh. Per bulan maret ini tercatat Harga Asus Zenfone 2 di blibli.com yaitu 2.599.000 rupiah,di Tokopedia dan bukalapak dikisaran harga sama yaitu 2.399.000. Bedanya Blibli bebas ongkir dan bisa dicicil selama 1 tahun dengan bunga 0% sementara tokopedia dan bukalapak masih tambah ongkir.