Motorola Moto E Harga Spesifikasi, Android Berkualitas Murah 1,2 Jutaan

Markas Tekno – Dalam waktu dekat ini, Motorola kabarnya akan kembali menghadirkan produk baru yang diduga kuat sebagai Moto E. Ponsel ini nantinya akan menyasar segmen kelas menengah, dimana untuk banderolan harga yang ditawarkannya akan cukup terjangkau.

Dari informasi yang kami dapatkan saat ini, Motorola Moto E dilengkapi dengan layar 4.3″ inci yang menghasilkan resolusi720x1280 pixel. Meski belum diketahui jelas, namun kemungkinan besar jenis layar yang digunakannya adalah tipe in plane switching seperti yang digunakan oleh ponsel pintar lainnya.

Motorola Moto E Harga Sesifikasi, Android Berkualitas Murah 1,2 Jutaan

Untuk tampilannya, produk ini memiliki desain yang cukup unik dengan interface yang menawan. Selain itu, hadirnya OS android 4.4 KitKat pada produk ini juga membuat tampilan antar mukanya menjadi lebih menarik. Sementara untuk performanya, Motorola Moto E menawarkan kinerja yang handal lewat sejumlah fitur yang dimilikinya.

Baca Juga :

Andromax i3s Harga Spesifikasi, Phablet Murah & Berkualitas

Mito A65 Harga Spesifikasi, Hp Android Dual Sim Murah Rp. 950 Ribuan
Mito A363 Harga Spesifikasi, Android Dual Core Murah

Sejumlah fitur tersebut meliputi prosesor dual core 12Ghz, RAM dengan kapasitas 1Gb, pengolah grafis GPU Adreno 302, dan baterai berdaya tampung 1900mAh sebagai sumber dayanya. Untuk fitur pendukungnya terdapat juga kamera 5MP, bluetooth, wifi, browser, GPS, dan juga kamera depan yang belum diketahui resolusinya.

Sayang, informasi terkait produk ini masih sangat minim. Mengingat Motorola Moto E sendiri masih belum resmi diperkenalkan ke publik, sehingga masih banyak fitur pentingnya yang belum terungkap. Kendati demikian, untuk harga jual Motorola Moto E sudah bocor ke publik, sejumlah sumber terpercaya menyeubutkan jika harga jual produk ini berkisar 105 USD atau berkisar 1,2 jutaan.