Mito Fantasy Lite A810, Hp Dual Core Harga 650 Ribuan

Untuk tetap mempertahankan eksistensinya di industri mobile tanah air, belum lama ini Mito Mobile kembali menghadirkan smartphone tangguh bernama Mito Fantasy Lite A810. Ponsel ini sendiri dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup handal, serta memiliki harga jual yang cukup murah. Selain itu, ponsel teranyar Mito ini juga memiliki desain dan bodi yang cukup menarik, terlebih pada bagian belakangnya telah dihiasi dengan kamera beresolusi 2MP.

Kamera tak hanya tersedia dibagian belakang produk ini, melainkan juga pada bagian depannya. Hanya saja untuk kamera yang terpasang pada bagian depan produk ini memiliki resolusi lebih rendah dari kamera utamanya, yakni kamera beresolusi 1.3MP. Untuk kamera depan sendiri memiliki fungsi yang cukup beragam, karena dapat digunakan untuk melakukan foto selfie dan juga video call.

Mito Fantasy Lite A810, Hp Dual Core Harga 650 Ribuan

Sementara untuk sektor pacunya, produk ini mengandalkan prosesor dengan clock speed 1Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1Gb. Meski tidak terlalu gahar, namun jeroan yang dimiliki ponsel ini memiliki kinerja yang lumayan handal. Apalagi untuk sistem operasi yang digunakan oleh Mito Fantasy Lite A810 adalah OS android 4.2 jelly bean, sehingga performa ponsel ini secara umum akan lumayan handal.

Dengan hadirnya sistem operasi android pada ponsel ini, maka pengguna nantinya akan dapat menginstal dan menjalankan beragam aplikasi canggih termasuk BBM for android. Dan sebagai media penyimpanan datanya, ponsel yang mendukung dual sim card on 3G ini juga menyediakan internal memori seluas 2Gb. Plus terdapat juga slot microSD up to 32Gb, sehingga tersedia ruang yang cukup luas untuk menyimpan file.

Harga Mito Fantasy Lite A810

Spesifikasi ponsel dengan layar 3.5″ inci memang cukup mumpuni dikelasnya, oleh karena itu banyak sekali konsumen yang tertarik dengan produk ini. Nah buat anda yang juga ingin membelinya tidak perlu khawatir akan harga jual yang mahal, karena Mito Fantasy Lite A810 hanya dibanderol seharga 650 ribuan saja.