Mirip iPhone 7 Plus, Ini Spek Oppo R11 dengan kamera Ganda

Spek Oppo R11 – Gosip yang membicarakan akan lahirnya penerus R9 yang diberi nama Oppo R11 sudah terdengar di kalangan netizen pecinta gadget sejak mei 2017 lalu. Dan akhirnya ternyata gosip tersebut benar adanya alias bukan hoax. Menurut situs android authority yang kami kutip menyebut jika Oppo R11 telah resmi dirilis dinegara asalnya China kemarin (7/6). Nah seperti apa penampakan serta isi spek Oppo R11 tersebut? kita akan bahas dibawah ini.

spek oppo R11

Desain

Perangkat kelas menengah atas ini tentu saja dirancang dan didesain dengan cukup apik. Terkesan mewah, dinamis nan elegan khas ponsel premium. Hanya saja ide dasarnya mirip banget dengan smartphone terbaru Apple yakni iPhone 7 Plus.Tapi tak mengapalah khan cuma mirip toh hal tersebut tidak menjadi persoalan buat Apple. Yang jelas casing luar Oppo R11 berbahan logam yang kuat dengan 3 pilihan warna elegan yaitu rose gold,Gold dan Black.

Layar

Guna menghadirkan gambar tajam maka Layar yang diusungnya juga berkelas dengan teknologi AMOLED berukuran 5,5 beresolusi HD (1.080 x 1.920).Maka menonton video, browsing internet ataupun chatting bakal terasa nyaman.

Spek Oppo R11

Untuk menghasilkan kinerja komputasi serta multitasking yang maksimal Oppo menghadirkan prosesor berkelas yaitu Qualcomm Snapdragon 660 yang mendapat skor benchmark cukup tinggi. Didampingi dengan RAM yang tinggi pula yakni 4GB serta memori internal 64GB.Makin mantab lagi karena sudah bisa support jaringan 4G LTE serta membawa sensor sidik jari juga.Hanya saja untuk baterai nampak agak minimalis untuk smartphone di kelas ini yaitu 2900mAh saja. Ditambah OS ColosOS besutan Oppo berbasis Android 7 Nougat membuatnya menjadi ponsel kekinian yang tidak ketinggalan.

Kamera

Tidak mau ketinggalan Asus Zenfone zoom S atau iPhone 7 Plus yang memasang kamera ganda dibelakang, Oppo R11 juga dibekali dua kamera dibelakang atau terbalik dengan Oppo F3 yang double kamera depan.Dua kamera tersebut yang satu beresolusi 20MP sementara yang satunya 16MP didukung kemampuan bokeh serta fitur qualcomm spectra isp. Sementara kamera depan tunggalnya juga tidak sembarangan karena dibekali resolusi 20MP guna menghasilkan kualitas selfie yang keren tentu saja.

Harga Oppo R11

Sayangnya harga belum termasuk yang diumumkan karena baru dijual resmi ke pasar tanggal 10 Juni nanti khusus pasar China. Yang pasti smartphone ini kemungkinan berada dilevel harga menengah dikisaran 5-6 jutaan kalau dirupiahkan. Kita tunggu saja nanti update terbarunya di markastekno.com