Minim Bezel ini Spek ASUS ZenFone Max Plus

Markastekno.com- Tak ingin hanya dicap sebagai smartphone dengan baterai berkapasitas besar saja label Max pada zenfone kini menambah varian dengan meluncurkan Zenfone Max Plus di Indonesia. Kini tak hanya tahan lama saja namun juga penampilan luarnya juga makin ciamik dengan hadirnya nilai plus berupa layar rasio 18:9 yang tentunya membuat layarnya makin minim bezel atau mendekati bezelless.Pingin tahu seperti apa sosoknya lebih lanjut dalam hal ini spek dan harga nya? simak ulasan markastekno berikut.

Desain Bodi

Layar Full Display yang pertama disematkan pada seri Max ini membuat penampilan layarnya mencapai 5,7 inchi dengan resolusi HD+ nampak lebih lebar dari bodinya sendiri yang hanya 5,2 inchi.Bodinya bermaterial metal tanpa ada pola membuatnya agak licin jika dipegang tangan.Namun keberadaan softcase yang disertakan dalam box penjualannya bisa menanggulangi hal tersebut. Kombinasi bodi 5,2 inchi dan softcase transparan tersebut membuat Zenfone Max Plus nyaman digenggam tangan.Apalagi desain kaca 2,5D juga menambah kecantikan dari sisi luar depan perangkat Android ini. Penempatan sensor finger print kembali ke bagian belakang tengah membuatnya mudah dijangkau oleh jari.

Spesifikasi Asus Zenfone Max Plus

Kinerja ZenFone Max Plus ditopang oleh chipset MediaTek MT6750T dengan GPU Mali-T860MP2 serta didukung RAM 4 GB dan storage internal 64 GB.Tak cuma finger print saja demi keamanan juga dibekali fitur face recognation agar semakin menguatkan sekuritinya.OS nya adalah Android Nougat 7.0 dengan ZenUI yang terbaru versi 4.0. Sebagai penyandang versi Max maka baterai kapasitas besar adalah wajib untuk itu daya baterai sebesar 4.130 mAh menjadi andalan. Bukan saja untuk dirinya sendiri namun juga sekaligus bisa sebagai powerbank perangkat lain.Untuk keperluan ini kabel USB converter sudah disediakan. Slot simcard nya ada 2 serta ada juga slot microsd terpisah jika memori internal terasa kurang.

Kamera

Kamera ZenFone Max Plus sudah mengadopsi dual-camera atau double kamera yang kekinian. Konfigurasinya 16 MP f/2.0 dan 8 MP wide-angle 120 derajat. Untuk lensa utama 16 MP yang disematkan juga ditunjang phase detection auto-focus.

Untuk mode-modenya sekarang lebih simpel, cuma ada Auto, Beauty, Super Resolution, GIF, Timelapse, Panorama, dan yang terpenting yaitu Pro. Selain bisa pakai manual focus, kita bisa set shutter speed dari 1/1000 sampai 10 detik, ISO dari 100 sampai 1600 dan juga white balance.

Harga Zenfone Max Plus

Dengan sederet fitur plus yang dipunya membuat harganya juga lebih plus yaitu 2,799,000 rupiah. Tentunya sepadan dengan fasilitas yang dipunya baik kamera selfie serta kamera double belakang serta tentunya kemampuan baterai yang mumpuni menjadikan ini sebagai alternatif pilihan yang cukup ok dikelas menengah bawah.