Micromax Canvas Xpress Harga Fitur dan Spesifikasi

Micromax Canvas Xpress Merupakan salah satu smartphone terbaru asal India yang dilengkapi dengan beragam fitur berkualitas. Produk ini hadir dengan mengusung layar 4.5″ inci beresolusi FWVGA 854×480 pixel, dimana untuk sistem operasinya telah menggunakan OS android 4.4 kitkat yang sudah kompetibel dengan beragam game dan aplikasi android seri terbaru. Tidak hanya itu saja, sebab handset ini pun sudah dinekali dengan dapur pacu tangguh untuk menghasilkan kinerja yang optimal.

Spesifikasi Micromax Canvas Xpress lebih detail didukung dengan prosesor quad core yang menghasilkan kecepatan hingga 1.3Ghz. Untuk mengoptimalkan kinerja prosesor tersebut, Micromax selaku sang vendor ponsel pintar ini juga menambahkan memori RAM dengan kapasitas 1Gb plus GPU Mali-400MP untuk dukungan pengolah grafisnya. Sementara untuk tempat penampungan data milik pengguna, tersedia memori internal dengan kapasitas 8Gb plus slot microSD untuk perluasan hingga kapasitas 32Gb.

Micromax Canvas Xpress Harga Fitur dan Spesifikasi

Micromax Canvas Xpress

Beralih ke fitur multimedia, tersedia sejumlah fitur pendukung seperti halnya pemutar musik, pemutar video, termasuk juga wifi dan bluetooth untuk alat konektivitasnya. Sedangkan untuk mendukung kegiatan berselancar di dunia maya, tersedia fitur browser berbasis html serta dukungan jaringan 3G untuk mengakses layanan internet dengan lebih cepat. Tidak ketinggalan, untuk sektor pengolah gambar juga sudah tersedia sebuah kamera dengan resolusi 5MP yang disematkan pada sektor belakang ponsel.

Kamera tersebut nantinya mendukung sepenuhnya kegiatan olah gambar, termasuk untuk digunakan merekam video. Sedangkan untuk sisi depan ponsel didukung dengan kamera beresolusi VGA, kamera ini bisa digunakan untuk foto selfie namun belum diketahui apakah bisa untuk video call atau tidak. Dengan semua fitur yang cukup menggoda tersebut, kabarnya produk ini dihargai sekitar 1,3 juta rupiah per unitnya. Sayangnya belum diketahui kapan Micromax Canvas Xpress masuk pasar indonesia.