Menggandeng Ricoh,Spek Sharp Aquos Zate berlabel Premium

Rupanya kesuksesan smartphone asal China Huawei yang menggandeng khusus pembuat kamera premium Leica di perangkat Huawei P9 menginspirasi vendor lain untuk melakukan hal yang sama.Kali ini berdasar info bocoran dari situs sosmed China weibo adalah merk asal negeri matahari terbit Sharp bakalan menggandeng pabrikan pembuat kamera yang cukup melegenda yaitu Ricoh di smartphone terbaru yang bakal dirilis yaitu Sharp Aquos Zeta.Ricoh sendiri adalah perusahaan pembuat kamera asal jepang yang dikenal luas sebagai pembuat kamera berkelas yang mampu bertahan dan tetap eksis sejak era kamera tradisional hingga kini kamera digital.Produk-produk kamera buatan mereka dengan mudah bisa kita temui di toko-toko elektronik di seluruh dunia termasuk Indonesia.

sharp aquos zeta

Berbeda dengan Leica yang memang membuat lensa untuk kamera Huawei P9,dalam proyek Sharp Aquos Zate ini belum jelas benar proporsi peran Ricoh apakah sekedar memberi sertifikasi atau justru membuat lensanya. Yang jelas campur tangan Ricoh sebagai ikon kamera tentu saja memastikan kualitas yang diusung bakalan berbeda dengan kebanyakan kamera ponsel pada umumnya yang beredar pada saat ini. Tanda-tanda “kepremiuman” kamera terlihat dari bocoran spek kamera yang dipunya yang disebut bakalan mengusung resolusi hingga 22,6 Mp untuk bagian depan dan 12 MP untuk bagian depan.Ditunjang pula dengan layar berkualitas dengan resolusi 1080p IGZO.

Sementara itu spesifikasi hardware yang diusung juga nampak tidak sekedar smartphone standard biasa, karena sudah mengadopsi prosesor tertinggi saat ini yaitu Qualcomm Snapdragon 820 serta RAM 3GB.Fitur kedap air juga nampaknya bakal menambah ketangguhan bodi ponsel ini. Jika spek tersebut sesuai kenyataan maka dipastikan sharp Aquos Zeta bakal masuk jajaran smartphone premium pembawa flasghip seperti Galaxy S7,HTC 10 dan LG G5 yang terlebih dahulu beredar ke pasar.Sayangnya belum ada info yang lebih detail soal ketersediaan atau rilis resmi smartphone ini. Sharp sendiri vendor yang tidak terlalu agresif dipasar termasuk Indonesia hanya beberapa smartphone saja yang sudah beredar salah satunya Sharp Aquos Crystal.

Dalam bocoran gambar yang beredar terlihat bodinya mengusung konsep yang cukup mewah dan elegan dengan sudut modi melengkung serta frame metalik yang keren. Dari bocoran itu pula nampak jika smartphone ini dibuat dalam 3 varian pilihan warna yaitu hitam,putih dan hijau.Untuk info lebih lanjut soal rumor ini sebaiknya kita tunggu saja update terbaru resminya di blog tekno kesayangan anda markastekno.com